www.beningpost.com

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia kembali menggelar HOTS Championship Season 8 untuk semakin memasyarakatkan investasi dan transaksi saham. Pada season ke-8 ini, kejuaraan transaksi saham berhadiah total Rp 1,5 miliar tersebut diyakini dapat meningkatkan jumlah peserta 50% menjadi 24.500 orang nasabah dari season sebelumnya sekitar 16.500 nasabah.

An Daewoong, Direktur Mirae Asset Sekuritas, mengatakan beberapa sesi andalan untuk meningkatkan jumlah peserta HOTS Championship Season 8 adalah sesi live trading beberapa tokoh investor ritel yang sebelumnya belum pernah diadakan serta program referral nasabah.

Dia mengatakan nasabah yang ingin turut serta sudah dapat mendaftar HOTS Championship Season 8 karena pendaftaran sudah dimulai dan akan dibuka hingga kompetisi berakhir pada 1 Juli 2022. Terkait program referral, nasabah dapat mengajak nasabah lain untuk berpartisipasi dengan kode referral, di mana lima nasabah terbanyak referral-nya akan mendapatkan hadiah.

“Diharapkan dari kompetisi ini akan lebih banyak lagi masyarakat yang berinvestasi di pasar saham dan pasar modal, meningkatkan nilai transaksi pasar saham, dan membuat investor lebih aktif bertransaksi,” ujar An Daewoong dalam keterangan resminya kepada redaksi Media-profesi.com (30/5) di Jakarta.

Di dalam sesi live trading kompetisi yang memiliki slogan #BeraniTrading itu, nasabah akan memiliki kesempatan untuk berguru dengan investor ritel legendaris pasar modal Bekti Sutikna, dan Senior Area Manager Mirae Asset Sekuritas Ilham Muslim.

Selain inovasi live trading dan referral, An Daewoong mengatakan sesi mentorship masih akan menjadi pendukung peserta HOTS Championship Season 8 dengan partisipasi dari trader investor ritel terkemuka yaitu Michael Yeoh dan Andy Senjaya serta Area Manager Mirae Asset Sekuritas Nurdin.

Selain kelas mentorship secara online, sesi mentorship secara offline juga selalu disediakan 35 jaringan Mirae Asset Sekuritas yang terdiri dari 25 Office Education (OE), enam Galeri Investasi IDX di kampus sekolah tinggi dan universitas, serta di empat Kantor Perwakilan IDX. Informasi terkait layanan kami juga disampaikan dalam bentuk materi tulisan, kartun, video, training, serial, serta reality show.

HOTS Championship Season 8 yang menjadi kompetisi trading saham paling awal dan berkelanjutan tersebut menawarkan hadiah hingga Rp 1,5 miliar, sama dengan season sebelumnya, yang merupakan hadiah kompetisi online trading saham terbesar di dalam negeri.

(rr/Syam)