www.beningpost.com

Salah satu peralatan utama dalam mengembangkan bisnis kuliner adalah tempat penyimpanan bahan makanan. Berkomitmen untuk selalu menyediakan produk elektronik terbaik khususnya bagi pelaku usaha kuliner, AQUA Japan berinovasi dengan menghadirkan Chest Freezer untuk kemudahan menyimpan berbagai bahan makanan beku atau sejenisnya dengan berbagai pilihan kapasitas serta dukungan teknologi canggih didalamnya.

“AQUA Japan Chest Freezer hadir dengan kemampuan membekukan makanan lebih cepat dengan teknologi Fast Freezing, sehingga makanan akan selalu terjaga kesegaran dan kandungan nutrisi yang bermanfaat. Ini menjadi salah satu investasi terbaik dalam mengembangkan bisnis kuliner. Memiliki berbagai pilihan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Beragam pilihan model AQF-100 (W) dengan kapasitas 100Liter, AQF-160 (W) kapasitas 150Liter, AQF-200 (W) kapasitas 197Liter, AQF-310 (W) kapasitas 300 Liter, AQF-420 (W)  kapasitas 412 Liter, dan AQF-500 (W) kapasitas 460 Liter. Chest Freezer ini juga dilengkapi Freezer & Cooler yang merupakan zona temperatur sehingga bisa fleksibel sebagai freezer maupun cooler. Sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis makanan dan minuman.

“Tidak hanya itu, chest frezeer ini dilengkapi dengan teknologi Low Voltage Compressor yang akan mempertahankan kinerja walaupun tegangan listrik sedang rendah. Ini akan membuat makanan yang disimpan akan tetap terjaga kesegarannya,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Melalui teknologi Cooling Retention, konsumen tidak perlu khawatir saat terjadi pemadaman listrik, karena keempat model freezer ini dapat menjaga bahan makanan tetap beku hingga 48 jam meskipun freezer tidak dalam keadaan menyala karena listrik padam. Desain interior, dilengkapi dengan Big Handle Door  yang akan memudahkan konsumen untuk membuka tutup freezer.

“Fitur di dalam Chest freezer W Series ini akan menunjang bisnis Anda, selain dengan pilihan kapasitas yang beragam, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Kecepatan membekukan makanan sehingga menjaga kesegaran dan kandungan nutrisi di dalam makanan untuk mejaga keamanan dan kenyamanan keluarga Anda. AQUA Japan  akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk-produk terbaik,” tutup Rian.

(rr/Syam)