www.beningpost.com

Pemerintah Kota Jakarta Timur bersama SoKlin Antisep mengajak warga DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur untuk selalu menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat di segala macam situasi serta kondisi, khususnya menjelang momen mudik lebaran di tahun ini, demi mengendalikan penyebaran virus.

SoKlin Antisep, deterjen + disinfektan produksi Wings Care, turut berupaya membantu pemerintah dalam menyediakan paket perlindungan berisi SoKlin Antisep, masker, sabun cuci tangan, dan disinfektan spray.

Melalui kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”, SoKlin Antisep juga mengerahkan 1 unit mobil cuci untuk memberikan kebutuhan desinfeksi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Sejumlah agents of protection pun dikerahkan guna memberikan paket kesehatan kepada penerima vaksin booster di beberapa titik sentra vaksin dan Puskesmas yang tersebar di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar menyambut baik kegiatan ini. M Anwar mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mempunyai Tiga program prioritas dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini  yakni Penanganan Banjir, Penanganan Covid-19, dan Pemulihan Ekonomi.

“Sejalan dengan hal tersebut, Alhamdulillah pada hari ini, sebagai wujud pelaksanaan  Program Prioritas tersebut  di Jakarta Timur , khususnya dalam rangka Penanganan Covid19 , Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama dengan SoKlin telah mewujudkan apa yang menjadi harapan Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta, yakni melakukan Kolaborasi dalam Penanganan Covid 19,” ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga diadakan pada awal minggu ini bersama Pemerintah Kota Bandung. “Pada kesempatan kali ini, SoKlin Antisep turut memberikan paket perlindungan bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan vaksinasi booster dimana bantuan ini juga akan disalurkan ke puskesmas- puskesmas di wilayah Jakarta timur,” ujar Bondan Abdul Malik, Product Manager SoKlin Antisep.

Bondan berharap melalui kolaborasi SoKlin Antisep dengan Pemerintah dan masyarakat, kita semua dapat bersatu dalam melawan penyebaran virus.

SoKlin Antisep merupakan produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang terbukti 99,99% efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain sebagai pilihan cerdas, praktis dan tepat dalam melindungi keluarga Indonesia. 

(rr/Syam)