www.beningpost.com

SCOP3 Group, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi untuk bidang pemasaran dan penjualan yang strategis di industri hospitality, baru-baru ini mengumumkan The Purist Villas & Spa Ubud, Bali sebagai klien mereka, khususnya untuk pilar Contracting Services. - salah satu jasa konsultasi yang diberikan SCOP3 Group selain Komunikasi & Advisory.

Contracting Service dari SCOP3 Group membantu para pelaku industri pariwisata khususnya industri perhotelan dalam menjalin hubungan atau dalam membuat kontrak bisnis dengan para biro perjalanan, baik lokal maupun internasional, dan bertujuan untuk memaksimalkan penjualan kamar hotel.

The Purist Villas & Spa Ubud adalah sebuah butik sanggraloka yang berlokasi di Ubud, pusat seni dan sisi spiritual pulau Bali.

The Purist Villas menawarkan arsitektur kontemporer yang penuh ketenangan. Terletak ditengah suasana alam dan kehidupan alami Bali, yang dapat dinikmati dari berbagai sudut sanggraloka ini.

The Purist Villas & Spa Ubud menyajikan pemandangan yang menakjubkan seperti area persawahan, ritual tradisional, dan pertunjukan seni dan budaya penduduk setempat. Sebuah karya dari Yvonne Hulst dan Alberto Cortes bersama dengan arsitek Joost Van Grieken, menghasilkan pengalaman spektakuler dari sebuah bangunan berkelas yang dirancang secara harmonis dengan sentuhan Bali, sebagai tempat berlibur yang memberikan ketenangan.

Dengan enam tipe kamar suite dan vila, The Purist Villas & Spa Ubud menyediakan pelayanan yang akan memberikan kenyamanan yang terbaik selama tamu menginap untuk liburan relaksasi maupun liburan bersama keluarga, juga dilengkapi dengan spa yang berada ditengah suasana alam, Café Balisimo - menyajikan menu sehat dengan bahan alami dan segar, hingga aktivitas yoga dan aktivitas luar ruang lainnya yang tersedia di The Purist Villas & Spa Ubud.

Khususnya untuk The Purist Villas & Spa Ubud sebagai klien untuk Contracting Service, SCOP3 akan menangani penjualan dan pemasaran hotel dengan tim yang didedikasikan khusus, yang akan menangani seluruh perjanjian kontrak penjualan kamar hotel dengan biro-biro perjalanan besar baik di pasar domestik maupun pasar internasional termasuk OTA (Online Travel Agent).

Tim yang sama juga akan membantu menerapkan  strategi penentuan harga kamar, strategi penjualan dan menyediakan database global yang terdiri dari para pelaku industri  pariwisata khususnya travel agent, tour operator dan wholesaler.

“The Purist Villas & Spa Ubud adalah properti yang sangat mengagumkan yang menawarkan ketenangan berlibur dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang memuaskan,” ujar Rene Mayer, Managing Director dari SCOP3 Group.

Mayer sangat senang dapat bekerjasama dengan The Purist Villas & Spa Ubud dan dengan tim kami yang berdedikasi, kami bertujuan untuk membawa properti yang indah ini untuk mencapai penghasilan pendapatan yang tertinggi dan juga membawa nama mereka agar lebih dikenal di pangsa pasar yang tepat, yang termasuk didalamnya adalah para pelaku perjalanan yang mencari tempat berlibur yang tenang dan mewah di Ubud.

(rr/Syam)