www.beningpost.com

Sebagai upaya memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, IIMS Hybrid 2022 menyelenggarakan program CSR di area JIExpo Kemayoran. Program ini mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Mizan-Amanah berjumlah 50 anak.

Adik-adik panti asuhan diajak untuk mengelilingi area IIMS Hybrid 2022 untuk melihat berbagai koleksi yang kendaraan yang disuguhkan. Diantaranya mengunjungi booth Bridgestone, DFSK, Honda, Morris Garage (MG),  Suzuki,  Toyota, dan V-Kool.

Mereka juga menerima paket souvenir dari beragam booth yang dikunjungi. Paket ini diberikan guna memberikan semangat kepada adik-adik untuk mengejar cita-cita serta menyampaikan pesan bahwa mereka tidak sendiri, Dyandra Promosindo hadir ditengah-tengah mereka untuk turut mengulurkan tangannya.

Pada momen kali ini, Turut hadir Presiden Direktur Utama Dyandra Media International Tbk Daswar Marpaung serta Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh beserta jajaran direksi, turut menyambut baik kehadiran adik-adik dari Panti Asuhan Mizan-Amanah.

Kohen, sapaan akrabnya mengaku ingin berbagi kebahagiaan untuk adik-adik melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Secara pribadi, momen ini juga menjadi ajang bagi seluruh penyelenggara sebagai momen refleksi. Hendra, turut menyaksikan adik-adik panti asuhan mengaji bacaan ayat suci Alquran di JIExpo Kemayoran.

IIMS Hybrid 2022 bersama Dompet Dhuafa menginisiasikan KolaborAKSI #JadiManfaat untuk membantu teman-teman penyandang disabilitas. Donasi yang pengunjung berikan dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 akan membantu mereka untuk dapat berdaya dan terus berkreasi ditengah keterbatasan. Donasi dapat diberikan secara langsung di JIExpo Kemayoran atau melalui situs digital.dompetdhuafa.org

Berbuka puasa di IIMS Hybrid 2022 dapat menjadi alternatif untuk masyarakat di sekitar ibu kota. Perhelatan yang berlangsung hingga tanggal 10 April 2022 ini, menawarkan sejumlah fasilitas untuk pengunjung diantaranya layanan shuttle bus gratis dari titik kumpul ke JIExpo Kemayoran, area food court dengan variasi makanan minuman mulai dari UKM, merek lokal hingga internasional, tempat ibadah/mushola yang luas dan nyaman, area perpanjangan SIM hingga fasilitas layanan kesehatan vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster

Pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 50.000 untuk hari Senin s/d Kamis dan Rp 70.000 untuk hari Jumat s/d Minggu. Selain itu, tersedia promo weekdays buy 1 get 1 bagi pecinta otomotif, berlaku bagi pengunjung yang memiliki kendaraan sesuai dengan brand-brand yang ada di IIMS Hybrid 2022.

Informasi selengkapnya terkait beragam promo menarik di atas dapat disimak pada situs www.indonesianmotorshow.com atau akun sosial media resmi IIMS Hybrid 2022 di Instagram @iims_id . 

(rr/Syam)