www.beningpost.com

Untuk menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, Fairmont Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati momen buka puasa bersama orang-orang terkasih dalam suasana hangat di Spectrum and 1945 Restaurant.

Para tamu dapat menikmati hidangan buffet a la Timur Tengah dengan menu internasional favorit lainnya di Spectrum Restaurant, atau menikmati pilihan masakan Indonesia yang menarik dan beragam di 1945 Restaurant - satu-satunya restoran bersertifikat Halal di hotel bintang lima di Jakarta.

Dengan menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dan pelayanan yang penuh perhatian, Fairmont Jakarta adalah tempat yang ideal untuk bertemu kembali dengan orang-orang terkasih dan menghargai momen kebersamaan di bulan Ramadhan.

1001 Cita Rasa Ramadan di Spectrum

Buka puasa yang memuaskan menanti Anda di Spectrum Restaurant. Para tamu dapat menikmati hidangan prasmanan bertema Timur Tengah yang terdiri lebih dari 100 pilihan masakan lokal maupun internasional yang menggugah selera,

Disajikan di show kitchen yang atraktif dimana para chef akan menunjukkan kecakapan dan keahlian mereka diberbagai live cooking stall dan carving station.

Tahun ini, tim chef berbakat di Spectrum akan menyiapkan lebih dari seratus pilihan masakan yang beragam dari Lebanon, Mesir, Maroko, dan Istanbul, bersama dengan beberapa menu internasional dan local favorit lainnya.

Deretan menu yang tersaji terdiri dari mezzeh, whole roasted lamb, aneka sate, dan berbagai carving special setiap harinya. Adapun menu favorite yang dapat dinikmati antara lain kofta domba, tuna panggang a la Beirut, kebab, nasi kebuli dan Turkish beef moussaka. Jangan lupa untuk menyiapkan ruang untuk lebih dari 20 pilihan hidangan penutup yang menggugah selera, mulai dari jajanan pasar hingga signature desserts.

Sepanjang bulan, restoran akan didekorasi dengan indah dengan tema "1001 Arabian Nights", di mana para tamu akan merasa bagaikan berada didalam tenda Arabic yang mewah. Buka puasa prasmanan di Spectrum Restaurant tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan dengan harga mulai dari IDR 498,000++ per orang. Anggota Accor Live Limitless dan Accor Plus dapat menikmati diskon hingga 15%.

Buffet Indonesia Halal di Restoran 1945

Rayakan tradisi Ramadhan bersama keluarga, teman, dan rekan bisnis dengan pengalaman kuliner dari berbagai wilayah di Indonesia, di 1945 Restaurant yang telah resmi memiliki sertifikasi Halal.  Para tamu dapat menikmati beragam hidangan khas dari berbagai daerah, mulai dari Aceh, Padang, Makassar, dan Jawa Barat.

Temukan makanan khas seperti Rendang Sandung lamur dari Padang, Konro Bakar dari Jawa Barat, Iga Bakar Madu Makasar, Briyani Kambing Aceh dari Aceh, dan lain sebagainya.

Keluarga atau teman-teman yang ingin merayakan secara pribadi dapat memesan salah satu ruang makan private di 1945 Restaurant, yang dapat menampung hingga 30 tamu. Hidangan buffet buka puasa spesial ini dibanderol mulai dari Rp 520.000++ per orang, sudah termasuk tajil dan minuman teh, dan kopi.

Baik restoran Spectrum maupun 1945 beroperasi sesuai dengan pedoman dan protokol seperti yang disarankan oleh pemerintah Indonesia dan standar kebersihan dan kebersihan Fairmont Jakarta akan tetap menjadi prioritas nomor satu setiap saat.

Ramadan Hamper

Untuk berbagi keceriaan di bulan Ramadhan, Fairmont Jakarta telah menyiapkan hampers yang elegan dan dibuat dengan cermat – cocok untuk dibagikan kepada keluarga dan rekan bisnis. Hampers Ramadhan hadir dalam dua pilihan yaitu, Ramadan Hamper yang terdiri dari empat pilihan kue lebaran favorit sepanjang masa seperti Nastar, Kastangles, Putri Salju dan Kacang Mete Rempah, dan tersedia dengan harga Rp 888,000++.

Sementara Premium Ramadan Hamper terdiri dari empat pilihan kue Lebaran, kacang mete panggang, dan toples kristal. Hampers Premium dibanderol dengan harga Rp 1.800.000++. Tamu dapat memanfaatkan diskon 20% saat melakukan pemesanan sebelum 28 March 2022.

(rr/Syam)