www.beningpost.com

Mobil88, penyedia mobil bekas dari anak perusahaan PT Serasi Autoraya yang juga berada dalam naungan PT Astra Internasional segera meluncurkan program dengan tema “Semua Bisa Punya Mobil”, dan peluncuran direncanakan pada tahun ini.

Hal ini disampaikan Sutadi, COO Mobil88 dalam acara ‘Ngabuburit Bareng mobil88’ secara virtual di Jakarta, hari Kamis (6/5/2021). 

Dalam acara yang dimoderatori Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo ini, juga dikemukan mobil88 melakukan penambahan fitur-fitur baru secara berkala pada aplikasi mobil88 e-store.

Sutadi menjelaskan, melalui program “semua bisa punya mobil” dimana diharapkan mobil88 dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan bertransportasi dengan aman di tengah masa pandemi ini.

“Beragam pilihan merek dan tipe mobil juga ditawarkan sesuai dengan kebutuhan para pengguna kendaraan pribadi,” imbuhnya.

Disamping itu juga, sambungnya, kami ingin terkait peningkatan layanan mobil88 dengan penambahan fitur-fitur baru secara berkala pada aplikasi mobil88 e-store untuk mempermudah calon pelanggan dalam menjual ataupun membeli mobil.

Digital platform yang dimaksud adalah aplikasi Mobil88 e-store yang akan dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang seperti booking online, virtual reality, tampilan 360 dan lain-lain.

Platform mobil88 e-store adalah aplikasi online dari mobil88 yang dapat di download di Appstore maupun Playstore dengan fitur-fitur yang ditawarkan sebagai berikut: 

  • Transaksi mobil secara online (untuk pembayaran penuh ataupun booking fee) baik untuk metode pembayaran secara kredit ataupun tunai.
  • Request booking online untuk booked kendaraan
  • Kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit
  • Fitur banding mobil dan menyimpan favorit
  • Tampilan foto 360 view untuk eksterior dan interior mobil serta foto mesin
  • Fitur Car Pre-order dimana mobil88 akan mencarikan kebutuhan tipe mobil yang diminati oleh calon pelanggan
  • Fitur COD (Car on Delivery) yang memungkinkan calon pelanggan untuk tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan dari rumah tanpa harus datang ke showroom.

Pada kesempatan ini mobil88 memperkenalkan manajemen baru yaitu

  • Naga Sujady sebagai Presiden Direktur mobil88
  • Sutadi sebagai Chief Operating Officer mobil88
  • Hasan Kuntarto sebagai Chief Finance Officer mobil88

Sedangkan Mobil88 sendiri saat ini sudah memililki 20 showroom yang tersebar di 10 kota di Indonesia, yaitu yaitu di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Bali.

(rr/Syam)