www.beningpost.com

Sebagai salah satu bisnis industri F&B retail yang terimbas pandemi, SaladStop! menjalankan beberapa langkah agar terus membantu mempertahankan kesejahteraan para pemangku kepentingan seperti karyawan dan mitra perkebunan organik.

  • Dorong Pemasaran Online Lebih Agresif dengan berkolaborasi lebih banyak mitra jasa pesan antar berbasis online dalam bidang pemasaran untuk mendorong angka transaksi.
  • Produk, Servis dan Higienis dengan menjunjung tinggi protokol kesehatan dan selalu menjaga higienitas produk dan standard kebersihan diri guna menjamin keamanan produk ketika sampai ke konsumen.
  • Inovasi Produk seperti dressing dan bahan-bahan yang relevan yang dapat mencegah virus seperti; high vitamin dan immunity booster. Juga dengan kreasi “Meal Plan” untuk memudahkan konsumen kami dalam menjaga pola makan sehat dalam masa pandemi.

Hingga saat ini, SaladStop! berhasil mengoperasikan 60 gerai di seluruh dunia dengan target 75 lokasi pada akhir tahun 2021. Khusus untuk Indonesia, SaladStop! akan menargetkan 30 gerai hingga akhir tahun.

Perencanaan ini sejalan dengan komitmen untuk semakin dekat dengan konsumen Indonesia sehingga kian mudah menemukan produk-produk makanan sehat, lezat, bernutrisi, dan bernilai lebih.

“Untuk saat ini, fokus utama kami adalah terus meningkatkan mutu pelayanan konsumen di semua gerai. Kami menyambut dengan gembira geliat positif perekonomian yang merupakan hasil dari penggencaran program vaksinasi berskala nasional,” ujar Sekar Ajeng, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia dalam keterangan resminya kepada Media-profesi.com (4/5/2021).

Sekar berharap bahwa sertifikasi halal dari LPPOM MUI dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan mutu yang disajikan oleh SaladStop!.

“Sedangkan untuk program pemasaran menarik lainnya, pastinya akan kami umumkan jika waktunya sudah tiba,” tutup Sekar.

(rr/Syam)