www.beningpost.com

Tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia, karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini.

“Selain untuk menyenangkan lidah, tentu juga untuk terus mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi menu segar, sehat dan halal,” ujar Sekar Ajeng, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia dalam keterangan resminya kepada Media-profesi.com (4/5/2021).

Terdiri dari 3 menu makanan dan 3 menu minuman, lini tematik Korea yang diluncurkan mulai pada tanggal 27 April 2021 ini menjadi rekomendasi untuk berbuka puasa atau sebagai menu silaturahmi ketika berkunjung ke rumah kerabat.

Menu seasonal Korea diantaranya adalah Chikin Me Up Salad (menu hidangan salad dengan sayuran organik, sweet potato noodles, kemudian ditambah dengan Gochujang Chicken bercitarasa gurih, asam dan pedas bertaburan Korean Chili Vinaigrette).

Bibim-Go (interprestasi menu yang terinspirasi dari menu terpopuler dari Korea Selatan, yaitu Bibimbap dengan varian Gochujang Chicken serta Healthy Kimchi). Lalu, ada Seoul Park yaitu menu kreasi SaladStop! yang memadukan salad dengan topping Korean Bulgogi Beef.

Untuk menu minuman, SaladStop! hadirkan tiga kreasi fruit milk unik terinspirasi dari kuliner Korea, yaitu Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie dan Mango Milk Smoothie.

“Bagi konsumen yang masih belum berani berkunjung secara langsung ke gerai SaladStop! di berbagai mal di Jakarta, maka SaladStop! pun dapat dinikmati dengan mengakses menu di berbagai aplikasi pesan antar online, seperti GoFood, GrabFood, Tokopedia, serta Shopee Food,” ungkap Sekar.

Bagi konsumen yang hendak memulai pola hidup sehat dengan tetap menikmati kuliner nikmat, maka SaladStop! hadirkan program bundling, seperti Makan #SehatSetiapHari, yaitu paket mingguan makan sehat yang dirancang oleh Nutritionist sesuai dengan kebutuhan asupan gizi, sehingga perencanaan asupan ini bermanfaat bagi konsumen yang hendak menjaga nutrisi berkelanjutan.

(rr/Syam)