www.beningpost.com

PT Nojorono Tobacco International memberikan apresiasi penghargaan kepada ratusan karyawan yang memasuki masa purna bakti.

Seremoni penyerahan penghargaan yang dihadiri jajaran direksi serta karyawan, digelar sederhana dalam acara seremonial tertutup, terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Seremoni sederhana ini digelar di kantor pemasaran PT Nojorono Tobacco International yang berlokasi di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Penghargaan kepada karyawan perusahaan tersebut, tidak hanya dinilai dari masa bakti karyawan, namun kualitas kontribusi karyawan selama berkarya yang menerapkan core values di perusahaan menjadi fokus penilaian.

Adapun core values PT Nojorono Tobacco International tersebut berkarakter F.A.I.T.H Fraternity, Accountability, Innovation, Trustworthy dan High Performance.

HR Director PT Nojorono Tobacco International, FX. Sri Martono menyampaikan arti penting karyawan bagi perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari delapan dekade dan terus berkarya lintas generasi.

“Penghargaan diberikan kepada karyawan yang telah berkontribusi bagi kemajuan perusahaan hingga saat ini. Tentunya karyawan inilah yang dinilai menjadi teladan penerapan karakter F.A.I.T.H dalam bekerja bagi rekan kerjanya,” ujar Sri Martono. 

Pada kesempatan yang sama, Managing Director PT Nojorono Tobacco International, Arief Goenadibrata juga memaparkan, bagi Nojorono, karyawan adalah aset yang sangat berharga, dan komitmen inilah yang terus dijaga pada setiap kebijakan strategis yang dilakukan perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.

Kehadiran jajaran direksi dalam kegiatan seremoni ini, juga dijadikan momentum bagi karyawan berbagi cerita selama berkarya dan meneruskan asanya di masa mendatang untuk perusahaan, yang diapresiasi langsung oleh manajemen.

“Acara seremoni sederhana ini, dijadikan momentum penting bagi karyawan yang memasuki masa purna bakti, untuk menyampaikan pesan, kesan dan harapan mereka terhadap perusahaan.” Tutur John D. Kusuma, Marketing Director PT Nojorono Tobacco International.

“Mendengar cerita mereka berkarya bersama Nojorono, menjadi semangat perusahaan untuk menjaga dan terus menjalankan warisan prinsip leluhur yang dibalut dalam visi misi perusahaan,” pungkasnya.

Sutrimo, salah satu karyawan purna bakti yang menerima penghargaan mengatakan “Berkat berkarya bersama Nojorono selama 27 Tahun, Saya mampu menyekolahkan 3 anak saya hingga jenjang pendidikan tinggi.  Dua diantaranya saat ini menjadi PNS dan Perawat di salah satu RS terkemuka.  Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan berkarya bersama Nojorono, apa yang telah saya dapatkan dari perusahaan sungguh tidak pernah saya duga sebelumnya.”

Dalam kegiatan seremoni, sejumlah 15 karyawan purna bakti lintas jabatan dalam manajemen, menerima penghargaan berupa piagam emas yang disesuaikan dengan masa bakti.  Selanjutnya, untuk ratusan karyawan purna bakti lainnya, seremoni pemberian penghargaan digelar di masing - masing kantor cabang dimana karyawan tersebut ditempatkan.

(rr/Syam)