www.beningpost.com

All-New Nissan Magnite resmi diperkenalkan melalui media di bulan Desember 2020 dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat .

Harga All-New Nissan Magnite di pasar Indonesia dijual mulai dari Rp.214.800.000 untuk OTR Jakarta. Pada bulan April 2021, Nissan mulai megirimkan All-New Nissan Magnite kepada pembeli.

“Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan,” kata Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) di Jakarta.

Lina Sulistiowati sebagai penerima pertama mengaku sudah mengincar All-New Nissan Magnite sebelum peluncuran resminya di Indonesia.  Awalnya Lina Sulistiowati mengenal mobil ini dari review youtube di luar Indonesia.

Tan Kim Piauw mengaku senang bisa menyerahkan unit All-New Nissan Magnite kepada pembeli pertama. “Kami senang menghadirkan All-New Nissan Magnite di Indonesia sebagai Compact SUV yang memberikan paket lengkap dan ideal karena menawarkan berbagai keunggulan dikelasnya.” Ucapnya.

Desain dan Fitur Menarik

Garis desain sporty dan dinamis memberikan kesan percaya diri. Tampilan eksterior yang modern serta kaya akan fitur menjadikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Nissan merupakan mobil yang nyaman, modelnya yang mempesona dan fitur yang lengkap dikelasnya menjadi daya tarik awal untuk membeli Nissan Magnite,” ucap Ibu Lina di Nissan MT. Haryono

Pengguna dimudahkan dengan pengendalian diujung jari melalui lingkar kemudi multifungsi dengan pengaturan cruise control serta kehadiran panel instrument 7 inci TFT dengan Drive Assist Display.

Performa dan Teknologi Modern

Mobil Compact SUV ini didukung oleh mesin 1.0 liter Turbo yang irit dan bertenaga. Mesin tersedia dengan pilihan Upper 1.0L Turbo MT, Premium 1.0L Turbo MT dan Premium 1.0L Turbo CVT. All-New Nissan Magnite mampu memberikan akselerasi 50 persen lebih baik dibandingkan mesin non-turbo dikelasnya.

Setelah memiliki All-New Nissan Magnite, Ibu Lina Sulistiowati berniat untuk menggunakan mobil tersebut sebagai aktivitas sehari-hari yang cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia.

All New Nissan Magnite dilengkapi dengan teknologi modern dengan kehadiran fitur around View Monitor dan Tire Pressure Monitor System (TPMS) yang pertama dikelasnya.

Selain itu ada Hill Start Assist (HSA) untuk menghadapi  berbagai petualang urban, serta dilengkapi juga dengan Fitur keselamatan Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Diynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), hingga airbag ganda SRS dengan sabuk pengaman pretension dan load limiter untuk pengemudi dan penumpangnya.

Mobil ini tersedia dalam 2 pilihan warna exterior  dengan dual tone color yakni Flare Garner Red with onyx Black, Pearl White with Onyx Black, dan one tone color yakni storm White, Blade Silver dan Onyx Black.

(rr/Syam)