www.beningpost.com

DFSK merayakan kehadirannya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dengan membawa berbagai keseruan yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan pecinta otomotif.

Pabrikan otomotif kenamaan ini menampilkan hampir seluruh lini kendaraannya bersama dengan kendaraan baru, program penawaran yang sangat menarik, hingga hadiah bernilai puluhan juta siap untuk dibagikan kepada pengunjung booth DFSK.

Dalam ajang ini, DFSK hadir dengan menampilkan teknologi terkini yang dimiliki yang didukung dengan program penawaran khusus serta hadiah yang sangat menarik bagi pengunjung booth DFSK.

Diharapkan dengan kehadiran DFSK di IIMS Hybrid bisa menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan teknologi, kendaraan, hingga layanan yang dimiliki dengan baik dan lengkap.

"Pameran otomotif bagi kami selalu menjadi lokasi yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sehingga mereka bisa mengenal lebih baik lagi DFSK beserta lini kendaraan yang ditawarkan, layanan yang menyenangkan, sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan langsung kualitas terbaik yang ditawarkan," ungkap PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Terlebih DFSK, lanjutnya, juga sudah mempersiapkan program penawaran kepemilikan yang sangat menarik dan akan mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan pelayanan yang tidak akan terlupakan dari DFSK.

Booth DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 mulai dari 15-25 April 2021 di Hall A7 dengan luas booth mencapai 702 m2. Selama 11 hari pameran berlangsung, DFSK membawa lengkap lini kendaraan yang dimiliki mulai dari kendaraan penumpang berupa DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560.

Kemudian kendaraan komersial yang siap untuk membantu bisnis usaha mulai dari Super Cab dan yang terbaru yakni DFSK Gelora E.

Seluruh kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau dan ditambah dengan program penawaran yang hanya akan ditemui di IIMS Hybrid 2021.

Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa.

"DFSK siap untuk memberikan keseruan serta kebahagiaan yang tidak akan terlupakan saat berkunjung ke booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021. Kami menawarkan program kepemilikan yang sangat bersahabat, berbagai fasilitas, hingga hadiah yang akan melengkapi momen bersama DFSK," pungkas Achmad Rofiqi.

(rr/Syam)