www.beningpost.com

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menciptakan sebuah ekosistem yang terintegrasi bagi masyarakat luas untuk mendapatkan pengalaman baru dalam bermobilitas dengan menggunakan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali.

Pada kegiatan ini telah disipakan 20 unit Toyota COMS, 5 unit Toyota C+pod, dan 5 unit Toyota Prius PHEV. Mobil listrik Toyota COMS dan C+pod digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali guna mendukung wisata.

Sementara Toyota Prius PHEV dipakai sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mendukung penuh program untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat perihal mobil listrik sekaligus menggerakkan pariwisata di Bali menghadapi masa sulit pandemi COVID-19 ini.

Perawatan kendaraan merupakan syarat utama agar mobil dapat dipakai secara optimal, termasuk mobil listrik Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 memberikan kontribusi melalui jaringan cabang yang beroperasi di provinsi Bali.

66 teknisi bengkel Auto2000 yang kompeten di wilayah Bali siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota, dimana teknisi Auto2000 sudah diberikan pelatihan khusus mengenai perawatan kendaraan EV Toyota, baik yang dipakai dalam project EV Smart Mobility atau yang dimiliki oleh AutoFamily di sana.

Selain itu, 13 armada THS – Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut.

Auto2000 wilayah Bali juga memberikan edukasi terkait mobil listrik Toyota kepada pelanggan, wisatawan, dan masyarakat umum di Bali terkait EV Toyota, serta membuat  berbagai informasi penting seputar mobil listrik Toyota yang rencananya akan ditempatkan di setiap cabang Auto2000 di Pulau Dewata.

 “Auto2000 mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal dan terpercaya untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota termasuk pula menyiapkan petugas yang paham mengenai mobil listrik Toyota. Untuk AutoFamily yang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk  menggunakan layanan mobil listrik Toyota di sana. ” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (4/4/2021).

(rr/Syam)