www.beningpost.com

Hari ini (Jumat, 26/2/2021), MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmikan diler MINI terbaru dan pertama di Bandung, Plaza MINI Bandung. PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018.

Diler pertama Plaza MINI berlokasi di Tangerang. Kini, Plaza MINI Bandung hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Barat.

Peresmian Plaza MINI Bandung merupakan milestone penting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya, hal ini tunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di kota-kota seluruh Indonesia. Peresmian ini semakin istimewa dengan tampilan perdana dari varian edisi terbatas MINI Countryman ALL4 Kit Edition.

Plaza MINI Bandung hadir di lokasi strategis tepatnya di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 47, Kelurahan Lingkat Selatan, Lengkong, kota Bandung. Gedung yang berdesain urban modern khas MINI, berdiri di atas tanah seluas 1.557 m2.

Peresmian Plaza MINI Bandung dihadiri oleh Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia dan jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, Paula Dewiyanti, Director PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, dan Ferdy Purnama, General Manager, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

Peresmian ini dilakukan secara tertutup untuk internal BMW Group Indonesia dan Plaza MINI, mengikuti Pedoman Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

“BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggan kami di Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung,“ ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Ramesh mengatakan, pasar Bandung juga telah memberikan kontribusi lebih dari 6% per tahun untuk bisnis MINI dan diharapkan bisa tumbuh hingga 15 persen tahun ini. MINI Indonesia merasa yakin untuk tunjuk Plaza MINI sebagai diler MINI baru di Bandung.

Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan pelanggan di Jawa Barat - terutama di wilayah Bandung - layanan premium yang sama seperti yang diharapkan dari diler MINI di mana pun.

“PT Plaza Auto Raya berkomitmen untuk terus perkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia. Sebelumnya, PT Plaza Auto Raya telah membangun showroom pertama kami – Plaza MINI di Tangerang pada tahun 2018. Kami juga memberikan pelatihan bagi para tenaga ahli baik untuk teknis maupun non-teknis,” ujar Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

Hari ini, ujar Robert, kami bangga sekali dapat meresmikan Plaza MINI Bandung, diler MINI pertama di Bandung. Dalam beberapa tahun terakhir, Bandung pertegas posisi menjadi pusat ekonomi di Jawa Barat. Hal ini menjadi salah satu alasan pemilihan lokasi Plaza MINI.

”Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Bandung. Plaza MINI Bandung siap layani semua konsumen dan fans MINI,” tambah Robert.

Plaza MINI Bandung.

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya: MINI Showroom, MINI Customer Lounge, MINI One-Stop-Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub, dan MINI Lifestyle Collection.

(rr/Syam)