www.beningpost.com

Belanja via online sudah merupakan bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan saat ini mengingat kemudahan, kenyamanan, dan keamanan transaksi yang ditawarkan.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memahami kebutuhan tersebut dan menghadirkan Auto2000 Digiroom sebagai The First Toyota Showroom in Your Pocket di bulan Maret 2020.

Langkah transformasi bisnis melalui Auto2000 Digiroom sejalan dengan laporan terbaru dari Google yang mengamati perubahan perilaku konsumen di Indonesia. Google menunjukkan bahwa orang Indonesia ingin agar brand lebih memahami perubahan kebutuhan hidup mereka selama pandemi dan pentingnya berempati terhadap kekhawatiran konsumen di masa depan. Keinginan ini diwujudkan oleh Auto2000 Digiroom yang memberikan layanan lengkap kepemilikan mobil Toyota cukup lewat sentuhan di layar ponsel.

Masih dalam suasana Tahun Baru Imlek 2021 yang berlimpah kesejahteraan, Auto2000 Digiroom mengadakan flash sale pembelian aksesoris Toyota yang berlangsung antara 21 – 28 Februari 2021.

Diberi nama Program FLASH SALE – AKSESORIS DIGIROOM, tersedia promo diskon khusus untuk item aksesoris Toyota bertanda khusus dalam periode waktu tertentu selama masa promo. Bentuk promo yang ditawarkan berupa diskon langsung hingga 40% untuk 39 aksesoris pilihan yang mengikuti program flash sale.

Auto2000 Digiroom menjual banyak ragam aksesoris, seperti oli, disinfektan, dan wiper fluid TMO, kaca film premium bergaransi, ban OEM Toyota, aksesoris pemanis eksterior dan interior, hingga aksesoris fungsional seperti car cover, karpet, hingga pelapisan anti karat.

Seluruh aksesoris yang ditawarkan memiliki kualitas sesuai standar  serta di-cover oleh garansi 1 tahun atau 20.000 km dan pemasangan gratis di bengkel Auto2000 di wilayah Jabodetabek untuk item tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku, AutoFamily bisa berkunjung ke menu PURNA JUALAKSESORIS, dan silakan pilih produk aksesoris yang didambakan.

Proses pembelian aksesoris berlangsung dengan mudah, cepat, aman, dan nyaman seperti belanja di e-commerce umumnya. Bahkan, AutoFamily masih mendapatkan peluang memanfaatkan keuntungan dari program promo lain saat proses check-out dengan memasukkan kode promo yang sesuai dan masih berlaku. AutoFamily juga bisa mengatur sendiri waktu dan lokasi cabang Auto2000 untuk mengambil atau memasang aksesoris yang dipesan.

“Kami berterima kasih karena inisiasi Auto2000 Digiroom diapresiasi oleh AutoFamily dengan bukti adanya peningkatan Google Search Trend selama tahun 2020. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi layanan dan promo di Auto2000 Digiroom untuk memudahkan kepemilikan dan perawatan mobil Toyota milik AutoFamily. Segera kunjungi www.auto2000.co.id” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Kamis (25/2/2021).

(rr/Syam)