www.beningpost.com

Awal tahun 2021 menjadi momen yang tepat untuk kembali memulai hal-hal baru, termasuk dalam membeli kendaraan baru dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas.
Memulai tahun 2021, DFSK kembali menghadirkan program kepemilikan kendaraan dengan berbagai kemudahan dan penawaran bertajuk “New Year Surprise”.

Kehadiran penawaran kepemilikan kendaraan diharapkan bisa membantu konsumen-konsumen yang membutuhkan kendaraan baru untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan menunjang aktivitas mobilitas sehari-hari di berbagai daerah di Indonesia.
Group Head of Retail Finance, PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim mengatakan, DFSK memahami bahwasanya awal tahun ini merupakan momen yang tepat untuk memulai berbagai hal yang baru, sehingga tidak sedikit juga membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

“Sehingga, penting kami untuk bisa mempermudah para konsumen kami yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen,” ujar Riccy.
Promo “New Year Surprise” ini meliputi penawaran untuk DFSK Glory i-Auto yang menawarkan teknologi canggih dan modern dengan harga Rp 329.699.000 (OTR DKI Jakarta).

Selain itu, selama promo di awal tahun ini, konsumen akan mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan didukung skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak sampai disitu saja, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.
DFSK Glory 560 dengan gaya yang tangguh khas SUV sekarang ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 199.500.000 (OTR DKI Jakarta). Spesial untuk pembelian di awal tahun 2021, maka konsumen bisa mendapatkan kemudahan dalam pembelian kendaraan berupa skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Setiap pembelian kendaraan oleh konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk menerima hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.
Tidak ketinggalan DFSK Glory 580 dengan tampilan yang elegan bisa dipinang dengan harga Rp 252.900.000 (OTR DKI Jakarta). Kemudahan dalam kepemilikan DFSK Glory 580 didukung dengan skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak sampai disitu saja, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.
Tidak hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial juga ditawarkan dengan berbagai kemudahan yang bisa dimanfaatkan demi menunjang operasional bisnis konsumen. DFSK Gelora Blind Van sebagai kendaraan angkut barang bisa dipinang dengan harga terjangkau Rp 169.000.000 (OTR DKI Jakarta).

Kemudahan dalam memiliki DFSK Gelora Blind Van semakin dipermudah dengan penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan di awal tahun ini.
DFSK Super Cab sebagai kendaraan pikap tangguh dan andal diberbagai medan bisa miliki dengan harga mulai dari Rp 132.990.000 (OTR DKI Jakarta). Konsumen akan semakin mudah mendapatkan kendaraan komersial ringan ini dengan penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).
“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance. Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2021,” pungkas Riccy.

(rr/Syam)