www.beningpost.com

Setelah diluncurkan pada Februari 2020 lalu hingga Oktober, XL7 telah berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit.

XL7 juga berhasil menarik minat konsumen sehingga mampu berkontribusi 15% terhadap wholesales dan 11% terhadap penjualan retail Suzuki tahun ini.

“Kehadiran XL7 menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan semakin banyak pilihan bagi konsumen,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Terlebih lagi sebagai SUV unggulan, lanjut Donny, The New Extraordinary SUV ini diminati masyarakat karena memiliki desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dapat menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan, salah satunya adalah Smart E-Mirror.

Selain menyegarkan di segmennya, XL7 terbukti berhasil menjadi stimulus karena mampu berkontribusi 12% terhadap penjualan segmen Medium SUV.

Seperti dikatakan Donny, selain tampilan gagah, kabin luas, dan interior mewah, fitur canggih Smart E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya menjadi alasan konsumen memilih XL7. Smart E-Mirror berfungsi sebagai kaca spion digital yang dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil.

Selain berfungsi layaknya dashcam, fitur canggih ini juga dapat merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara dan memarkir kendaraan.

Selain itu, XL7 dilengkapi pedestrian protection, audio system touch screen 8 inch, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Semua keunggulan ini berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia yang gemar dengan kendaraan di segmen SUV.   

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta kendaraan Suzuki, bulan ini Suzuki menghadirkan berbagai penawaran menarik lewat Promo Gemerlap Suzuki.

Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Tidak hanya XL7, Promo Gemerlap Suzuki juga hadir untuk tipe mobil Suzuki lainnya seperti New Carry Pick Up, All New Ertiga, New Baleno, dan SX4 S-Cross.

(rr/Syam)