www.beningpost.com

Musim hujan telah tiba. Saat cuaca mendung, anak-anak cenderung merasa bosan, mood pun bisa turun karena redupnya cuaca.

Untuk kembali mengajak si kecil untuk tetap bersemangat, Wilio menghadirkan rangkaian koleksi pakaian, sepatu hingga aksesories berwarna cerah.

Benjamin Handradjasa, Senior Vice President Wilio mengungkapkan salah satu trik agar si kecil tetap semangat adalah dengan memberikan sentuhan warna yang colorful pada penampilannya di saat suasana gelap dan mendung, Wilio pun hadir memberikan solusi tersebut untuk orang tua dan anak.

“Warna-warna cerah biasanya identik dengan koleksi musim panas, namun bagi Si Kecil, warna cerah dapat memberikan semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari, terutama ketika cuaca hujan terus-menerus. Aksen warna cerah pada penampilan si kecil juga akan memberikan kesan ceria bagi siapapun yang melihatnya, sehingga musim hujan juga dapat membawa kebahagiaan dan kenangan masa kecil yang tak terlupakan,” ujar Benyamin.

Wilio telah mengkurasikan koleksi dengan warna ceria yang tersedia di seluruh gerai Wilio, berikut adalah pilihannya:

Adidas Stan Smith 360C

Warna merah pada sepatu ini semakin mencuri perhatian dengan beberapa ornamen gambar sushi yang akan membuat Si Kecil tampil menggemaskan. Ditambah dengan desain slip-on yang memudahkan Anda ketika mengenakan dan melepaskan sepatu ini dari kaki mungilnya. Ditunjang dengan pilihan bahan yang elastis membuat Si Kecil tetap nyaman.

Adidas Big TRF Shorts dan Big Trefoil Tee

Celana pendek berwarna biru dan kaos lengan pendek yang didominasi dengan warna merah dan biru sangat cocok dikenakan anak untuk bersantai di rumah ataupun ketika mengerjakan pekerjaan rumah. Tetap semangat walau hanya di rumah saja. Bahan katun yang nyaman akan membuat Si Kecil nyaman untuk aktif bergerak.

Nike Air Max 90 LTR (GS)

Sepatu ikonik Nike Air Max 90 LTR hadir dengan desain yang cocok untuk anak-anak. Dengan bantalan yang lebih lembut dan fleksibel ditambah dengan bentuknya yang memberikan ruang gerak lebih banyak pada jari-jari kaki, membuatnya nyaman ketika dipakai untuk berjalan. Langkah riang Si Kecil akan semakin memukau ketika mengenakan sepatu yang warna warni ini.

Puma x Sega Bucket Hat

Agar kepala anak tetap terlindungi dari matahari maupun hujan, pastikan si kecil mengenakan topi manis berwana pink dari Puma. 

Vans Classic Slip-On

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun menyukai kenyamanan sepatu Vans Classic Slip-In ini. Bagian atas kanvas yang kokoh, aksen samping elastis serta outsole karet yang khas. Ditambah dengan sensasi warna cerah, Si Kecil akan tampak stylish setiap saat.

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berbelanja di tengah situasi pandemi saat ini, seluruh gerai Wilio di Jakarta dan Surabaya memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Selain itu, Wilio menyediakan fasilitas pilihan berbelanja melalui online seperti layanan belanja Chat to Shop melalui WhatsApp di nomor +622129181155 atau marketplace Wilio Official Store di Tokopedia https://www.tokopedia.com/wilio-official.

(rr/Syam)