www.beningpost.com

Minggu ini pemerintah memberikan waktu cuti bersama sehingga AutoFamily bisa istirahat sejenak dari kesibukan kerja mulai Rabu (28/10/2020) dan kembali masuk kerja pada Senin (2/11/2020).

Waktu istirahat yang sangat panjang ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan bersama keluarga di rumah seperti memperhatikan kondisi mobil secara mandiri. Apa saja kegiatan yang bisa AutoFamily lakukan?

1. Cuci Mobil

Selagi ada waktu, AutoFamily bisa mencuci mobil sekaligus olahraga bersama keluarga.  Sebaiknya tidak mencuci di bawah terik sinar matahari atau di bawah pohon rindang. Siapkan alat yang dibutuhkan seperti sampo mobil, sikat plastik, kain lap dan kain mikrofiber. Jika belum ada, silakan order car care kit di Auto2000 Digiroom. Jangan lupa untuk membersihkan seluruh bagian kabin mobil, termasuk bagasi.

2. Cek Ban Mobil

Sekarang mulai masuk musim hujan dan merupakan momen yang tepat untuk memeriksa kondisi ban mengingat tugasnya yang penting di jalan. Sembari dibersihkan, pastikan seluruh ban dalam kondisi prima dengan mengecek tekanan angin serta kondisi telapak dan dinding ban.

Periksa kondisi ban cadangan yang sering terlupakan karena posisinya di kolong mobil. Jika ternyata ban wajib diganti, AutoFamily bisa memesan via Auto2000 Digiroom. Beberapa produk ban mendapatkan diskon hingga 27% bulan ini.

3. Periksa Oli Mesin

Sama seperti darah di tubuh manusia, oli mesin punya fungsi penting menjaga stamina mesin mobil. Perhatikan kapan terakhir ganti oli mesin. Segera ganti oli mesin bila ternyata waktu pemakaian atau jarak tempuh telah melewati batas yang ditentukan.

AutoFamily dapat memanfaatkan Paket Ganti Oli dengan harga spesial melalui Promo Sehat Toyotaku-Ready for New Normal di Auto2000.co.id. Selagi membuka kap mesin, periksa pula kondisi air radiator, minyak rem, air aki, serta cairan pembersih kaca mobil. Tambah kalau kurang dan ganti jika sudah waktunya diganti.

4. Cek Kolong Mobil

Karena sudah dicuci, kolong mobil yang bersih membuat AutoFamily mudah memeriksanya. Perhatikan jika ada rembesan oli atau cairan lainnya di bawah mesin. Periksa pula kondisi kaki-kaki, baik depan maupun belakang. Perhatikan jika ada karet yang pecah atau sudah getas. Coba gerakkan dengan tangan bagian mekanis yang berkaitan dengan setir atau suspensi.

5. Inspeksi Bodi Mobil

Kalau ada bodi mobil yang penyok atau rusak, AutoFamily bisa membawa mobil ke fasilitas body repair Auto2000 untuk diperbaiki. AutoFamily bisa booking layanan perbaikan bodi mobil lewat Auto2000.co.id.

6. Order THS – Auto2000 Home Service & Manfaatkan Promo After Sales Auto2000 terbaru

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 selalu ingin memberikan layanan terbaik bagi AutoFamily. Karena itu, untuk AutoFamily yang ingin merawat mobil namun tetap memiliki quality time bersama keluarga, bisa memesan layanan THS – Auto2000 Home Service lewat Auto2000 Digiroom.

Dengan begitu, kondisi mobil tetap terjaga karena tugas merawat dilakukan oleh tim THS – Auto2000 Home Service tanpa mengganggu waktu bersama keluarga.

Selain kemudahan mengakses layanan, Auto2000 juga memberikan peluang untuk memanfaatkan program promo yang ditawarkan. Program yang terbaru adalah Promo Gledek Servis Toyota untuk musim hujan, AutoFamily bisa mendapatkan potongan harga Wiper Fluid, Wiper Blade, dan Ban spesial di bulan ini. Syarat dan ketentuan berlaku, dapatkan informasi lengkap di Auto2000 Digiroom.

Adapula Promo SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan) untuk AutoFamily yang memiliki mobil Toyota model apapun dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km atau sudah tidak memiliki kuota free servis berkala.

“Inilah saat yang tepat untuk merawat mobil kesayangan. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 siap membantu AutoFamily yang ingin melakukan servis berkala segera booking melalui website Auto2000.co.id. Dapatkan pula promo khusus Gledek Servis Toyota untuk persiapan menghadapi musim hujan yang juga dapat dilayani di rumah dengan layanan THS - Auto2000 Home Service,” jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Rabu (28/10/2020).

(rr/Syam)