www.beningpost.com

Mothercare merupakan gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak yang tahun ini genap 15 tahun berada di Indonesia untuk melayani para orang tua dalam memenuhi kebutuhannya dan kebutuhan si kecil.

Mengutamakan sumber informasi terpercaya, produk berkualitas dan kenyamanan yang membuat Mothercare tetap menjadi brand yang selalu diandalkan dan menjadi top of mind.

Mothercare pertama kali dibawa ke Indonesia 15 tahun lalu oleh Manoj Bharwani dan Hitesh Bharwani setelah melihat segmen maternitas dan bayi merupakan sesuatu yang hilang di pasar Indonesia. Dengan dibukanya Mothercare di Indonesia memberikan angin segar untuk ibu hamil juga orang tua yang ingin memberikan kualitas terbaik untuk anak mereka.

Manoj Bharwani, Co-Founder dan Managing Director Kanmo Group menyatakan, bermula dari satu gerai di Mall Taman Anggrek, kini Kanmo Group telah mengoperasikan 46 gerai Mothercare di 16 kota di Indonesia. Sebagai peritel yang memfokuskan diri untuk ibu hamil dan anak, Mothercare berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman parenting terbaik untuk calon orang tua dan anak diseluruh Indonesia.

“Mothercare akan selalu menjadi sahabat terbaik orang tua dengan terus berkontribusi, mendukung dan menginspirasi orang tua di Indonesia di tahun-tahun mendatang dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi,” paparnya.

Hitesh Bharwani, Co-Founder dan Group Managing Director Kanmo Group menambahkan, Mothercare telah melayani jutaan ibu Indonesia dan merupakan kehormatan bagi kami untuk bisa melayani kebutuhan dan aspirasi orangtua Indonesia. Pengalaman mengasuh anak adalah perjalanan yang sangat istimewa dan kami senang dapat menjadi bagian tumbuh kembang anak.

“Mothercare berharap untuk terus bisa memberikan yang terbaik dan menjangkau lebih banyak ibu di seluruh Indonesia dengan membuka beberapa gerai baru, kami pun telah melebarkan sayap dengan membuka online store dan bergabung dengan marketplace terkemuka” ungkapnya.

Sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-15, Mothercare Indonesia memberikan promosi spesial berupa potongan harga hingga 50% yang dimulai dari tanggal 22 Oktober hingga 15 November 2020.

Anniversary Deals ini berlaku di seluruh gerai Mothercare di seluruh Indonesia, online store www.mothercare.co.id dan Chat to Shop melalui nomor Whatsapp +622129181155.

(rr/Syam)