www.beningpost.com

DFSK tidak hanya sekedar kendaraan penumpang namun juga sebagai rekan terbaik kendaraan komersial. Sebagai kendaraan komersial rekan berbisnis yang handal, DFSK Super Cab menawarkan one stop solution untuk berbagai kebutuhan usaha.

Desain basic dari DFSK Super Cab adalah sebuah kendaraan pikap yang kuat, tangguh, namun memiliki perawatan yang ekonomis. Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya.

Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm.

Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

"Kami ingin memastikan DFSK Super Cab yang ditawarkan bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas usaha," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Menurut Major Qin, hal ini tidak terlepas dari rancang bangun kendaraan komersial yang kami tawarkan ini sudah disesuaikan dengan kondisi konsumen di Indonesia, dan bisa dimaksimalkan oleh konsumen kami sesuai dengan kebutuhan usahanya.

Selain difungsikan sebagai kendaraan pickup, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Sejauh ini, DFSK Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). Konsumen bisa melakukan modifikasi ini tanpa ribet-ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

Sampai sekarang ini, DFSK sudah bekerja sama dengan sejumlah karoseri ternama yang memang spesialisasinya. Sebagai contoh DFSK sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans, atau Saluyu untuk pengerjaan mobil box. Bahkan karoseri-karoseri rekanan DFSK ini memberikan garansi dalam waktu tertentu untuk benda yang dikerjakan.

Selain itu, modifikasi yang dikerjakan oleh karoseri rekanan DFSK ini juga tidak akan menggugurkan garansi DFSK Super Cab. Sehingga konsumen masih bisa menikmati seluruh kemudahan layanan purna jual serta kualitas prima kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK kepada konsumen tercinta.

“Konsumen cukup menjelaskan segala kebutuhan mobilitas yang diperlukan kepada tenaga penjual DFSK dan kami akan berusaha untuk menyediakannya. Hal ini adalah bagian semangat DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen tercinta, sesuai dengan motto yang kami usung yaitu All for Customers,” pungkas Major Qin.

(rr/Syam)