www.beningpost.com

New Fortuner dan New Kijang Innova baru saja hadir di Auto2000 Digiroom dengan membawa berbagai penyegaran yang membuat keduanya tampil kian memikat serta memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra pada penggunanya. Untuk AutoFamily yang ingin memasang aksesoris,

Auto2000 memberikan kesempatan emas cukup dengan mengakses Auto2000 Digiroom. Menariknya, beberapa item mendapatkan diskon 20% selama bulan ini.

Berikut aksesories yang bisa di dapatkan dengan mudah, dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom :

1. Front Grille Ornament Innova

Front Grille Ornament Innova terbuat dari material krom yang dipasang pada sisi kanan dan kiri gril depan untuk memberikan kesan luxury pada tampilannya.

2. Outer Mirror Ornament Chrome Fortuner & Innova

Outer Mirror Ornament Inova terbuat dari bahan plastik ABS dengan finishing krom untuk menambahkan kesan elegan dan pelindung spion mobil dari benturan.

3. Back Door Glass Chrome List Innova

Aksesoris ini terbuat dari material plastik ABS dan dilapisi krom bekualitas tinggi sehingga tidak mudah berkarat untuk mempercantik kaca belakang Innova.

4. Side Body Moulding Fortuner & Innova

Side Body Moulding Innova terbuat dari bahan plastik ABS finishing chrome untuk menambahkan kesan elegan dan sebagai body protector pintu samping.

5. Speaker Ornament Chrome Fortuner

Ornamen bulat ini terbuat dari material krom mewah yang dipasang pada setiap area speaker pintu kendaraan sejumlah 4 pieces.

6. Spare Tire Cover Fortuner & Innova

Aksesoris ini terbuat dari bahan plastik ABS hitam untuk melindungi ban cadangan dari kotoran. Terdapat roda pada bodi yang memudahkan pengambilan ban.

7. Exclusive Carpet Fortuner & Innova

Karpet ini dilengkapi dengan heel pad di bagian driver untuk menjaganya tetap awet. Bahannya mampu menjaga kebersihan udara dengan menjaga debu yang terperangkap di bawah permukaan keriting karpet. Termasuk anti selip, nyaman dipijak, tidak berbau, dan fleksibel.

8. Cargo Net Fortuner & Innova

Jaring ini sangat ergonomis, mudah dipasang, dan berfungsi untuk menahan barang bawaan di bagasi saat pintu belakang dibuka dan tidak berserakan di lantai.

9. Front Bumper Ornament Fortuner

Berkelir silver, Front Bumper Ornament berfungsi sebagai peredam benturan seperti kerikil dan menambah estetika bagian depan mobil.

10. Rear Bumper Ornament Fortuner & Innova

Fungsi, bahan pembuat, dan cara pemasangannya sama dengan front bumper.

Selain akesesoris yang tersebut di atas, masih banyak aksesoris lain yang AutoFamily bisa dapatkan di  Auto2000.co.id.  Auto2000 Digiroom juga menjual aksesoris universal untuk semua jenis mobil Toyota. Seperti tempat sampah mini, car care kit, collapsible box, tatakan pelat nomor, kaca film, hingga die cast dan payung unik.

Semua aksesoris memperoleh garansi resmi Auto2000 selama 1 tahun atau 20.000 KM, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Beberapa produk tidak dikenakan biaya pemasangan untuk wilayah Jabodetabek. Syarat dan ketentuan berlaku, silakan kunjungi menu AKSESORIS di Auto2000 Digiroom untuk info lengkap atau aksesoris lainnya.

“Salah satu cara membuat mobil lebih spesial adalah dengan memasang aksesoris. Urusan Toyota lebih mudah, AutoFamily bisa mendapatkan aksesoris New Fortuner dan New Kijang Innova di Auto2000 Digiroom dengan diskon harga spesial dan garansi resmi. Segera sambangi website Auto2000.co.id untuk memanfaatkan peluang ini,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (24/10/2020).

(rr/Syam)