www.beningpost.com

Kabar gembira bagi pecinta olahraga lari, Dyandra Promosindo memperpanjang masa pendaftaran kegiatan lari Virtual Experience Run (VXRun) sampai 30 September 2020.

Sebelumnya program ini hanya dibuka sampai tanggal 15 September 2020. Selain perpanjangan masa pendaftaran, periode lari juga diperpanjang sampai 15 Oktober 2020.

Program VXRun Nusantara Energy Run seri pertama ini yang mengusung tema Nusantara Traditional Houses juga menawarkan pendaftaran lari beregu dengan harga yang lebih terjangkau.

Hal ini disampaikan oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. melihat tingginya antusiasme masyarakat yang ingin mengikuti acara lari virtual ini, kami memberikan kesempatan lebih panjang sampai 30 September untuk peserta dapat mendaftar dan berlari pada series pertama ini sampai 15 Oktober 2020.

“Peserta dapat mendaftar secara perseorangan maupun beregu namun tetap dapat memilih berlari secara mandiri. Saat ini olahraga bukan hanya semata-mata untuk kesehatan secara fisik yang penting dimasa pandemi, tapi juga kesehatan psikis,” jelasnya.

Peserta dapat meraih harga spesial secara mandiri dengan harga Rp 165.000 atau group registration (terdiri dari 5 orang) sebesar Rp150.000 untuk satu orang sampai 30 September 2020. Peserta akan mendapatkan Medali, E-BIB dan E-Certificate.

Melalui perpanjangan periode pendaftaran dan periode lari ini, diharapkan semakin banyak pecinta olahraga baik pemula maupun professional diseluruh Indonesia untuk mengikuti kegiatan lari ini.

Meskipun mendaftar secara beregu namun kita tetap bisa berlari secara mandiri dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang berlaku.

Bagi peserta yang ingin mendaftar khusus secara beregu, dapat mengunjugi website www.dyandravirtualsport.com , Kemudian memilih tiket beregu dengan jumlah 5 tiket, memasukan nama dan e-mail peserta, memilih metode pembayaran dan melengkapi data yang diperlukan melalui email yang didaftarkan.

ProgramVirtual Experience Run (VXRun) Acara lari secara virtual ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga sebagai salah satu bagian pendukung untuk meningkatkan sistem imun tubuh yang dibutuhkan semua orang, terutama saat pandemi virus Corona baru, COVID-19 seperti saat ini.

Tentunya dengan tetap melakukan protokol kesehatan. Informasi lebih lanjut peserta dapat mengakses akun social media kita di Instagram @vxsport dan website www.dyandravirtualsport.com.

(rr/Syam)