www.beningpost.com

New GR Supra hadir di Indonesia. Kendaraan sports car legendaris Toyota dengan tampilan coupe ini kembali dikembangkan dalam balutan excitement untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Mesin New GR Supra kini mampu menghasilkan tenaga maksimal yang lebih besar dari 340 PS menjadi 387 PS. Terdapat pula penambahan strut brace untuk menjaga daya cengkeraman ban dan meningkatkan kestabilan saat dipacu.

Tampilan GR Supra kian sporty tergambar dari penambahan logo Supra pada kaliper merah rem depan yang ikut menambah nilai estetika.

Pada ruang kabin yang kini dominan hitam, terdapat penambahan fitur wireless charger untuk memudahkan isi ulang ponsel. New GR Supra juga hadir dengan varian Special Edition yang tampil menonjol dengan warna Horizon Blue.

Dengan harga Rp 2.158.500.000 OTR DKI Jakarta, AutoFamily bisa memiliki mobil ini. Jika melakukan pembelian secara kredit dengan tenor selama 5 tahun dan Down Payment (DP) sebesar 30% atau sekitar 600 jutaan,

AutoFamily hanya perlu membayar cicilan sekitar 35 jutaan setiap bulannya. Dapatkan kemudahan system leasing maupun proses trade in hanya di Auto2000, layanan one stop service tersedia dengan mudah, bekerjasama dengan perusahaan Astra lainnya.

(rr/Syam)