www.beningpost.com

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, merupakan sebuah kehormatan Auto2000 masih dipercaya oleh konsumen sehingga bisa memperoleh penghargaan terkait kepuasan pelanggan di tahun 2020. Yang pertama adalah Top Brand Award 2020 kategori Dealer Mobil yang dilakukan oleh lembaga survey Frontier Research. Auto2000 juga memperoleh penghargaan ini di tahun 2019.

 

Penghargaan kedua adalah Superbrand Award 2020 kategori Best Car Dealer yang diselenggarakan oleh lembaga survey kenamaan Nielsen. Setiap tahun Superbrand Indonesia melakukan survey produk dalam berbagai kategori untuk mendapatkan status produk paling bernilai di mata konsumen. Produk yang mendapatkan penghargaan merupakan merek paling favorit di mata konsumen.

 

Sebaran dealer luas, fasilitas bengkel prima dengan standard global Toyota, serta layanan paripurna tenaga front liner, membuat AutoFamily memberikan kepercayaan sepenuhnya mulai dari urusan membeli mobil baru sampai merawatnya kepada Auto2000.

 

Penghargaan terbaru di bulan ini yang diperoleh Auto2000 berikutnya adalah peringkat ketiga kategori Otomotif untuk Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 yang diselenggarakan oleh KGMedia, Grid, dan Gridvoice. 

 

Penilaian berdasarkan konsep strategy dan implementsi yang dilakukan Auto2000 sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi dengan mudah, cepat dan  relevan.

 

Memang saat ini Auto2000 telah memiliki Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket, sebagai one stop solution kepemilikan mobil baru Toyota hanya bermodalkan klik di layar ponsel. Keberadaan marketplace dealer mobil pertama di Indonesia ini begitu menguntungkan AutoFamily di tengah wabah COVID-19.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan penilaian yang tinggi atas layanan Auto2000, sehingga kami bisa memperoleh penghargaan terbaik dari berbagai lembaga survey terkemuka,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (23/9/2020).

 

Menurut Martogi, apresiasi ini tidak akan membuat kami puas dan terlena, namun memacu kami untuk terus melakukan improvement dan inovasi layanan agar selalu dapat berada di hati setiap pelanggan kami.

(rr/Syam)