www.beningpost.com

Sebanyak 70 hotel-hotel Accor di Indonesia mulai dari hotel mewah sampai ekonomi memberikan penawaran menarik berupa voucher kamar dengan potongan harga hingga 50% termasuk sarapan pagi.

Selain harga spesial, para tamu juga memperoleh tambahan keuntungan mulai dari  upgrade kamar tanpa tambahan biaya, diskon untuk bersantap hingga tersedianya aktivitas seru untuk anak-anak.

Jika tamu belum memutuskan akan menginap, bersantap atau menikmati spa, penawaran lain berupa voucher bernominal dengan tambahan diskon 20% adalah yang dibutuhkan.

Nikmati menginap sambil berhemat di Mercure Serpong Alam Sutera dengan voucher kamar harga special Rp. 588.000 per malam termasuk sarapan dan tambahan keuntungan berupa Voucher Afternoon Tea, Diskon 50% untuk Upgrade Room dan Diskon 10% untuk Food and Beverage selama menginap.

Mercure Serpong Alam Sutera juga memberikan penawaran lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Dengan hanya membayar Rp500.000,00, tamu akan mendapat voucher senilai Rp625.000,00 yang dapat digunakan untuk menikmati Food and Beverages ataupun untuk mengurangi harga kamar hotel.

Jessica Uekermann, General Manager Mercure Serpong Alam Sutera mengatakan, voucher kamar yang kami tawarkan memberikan fleksibilitas lebih besar untuk menentukan masa inap yang diinginkan para tamu selama periode masa berlakunya.

“Kami menyambut semua orang untuk kembali beraktivitas di hotel kami dengan yakin dan tenang di lingkungan yang aman dan higienis karena hotel kami telah tersertifikasi label ALLSAFE, yaitu protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan global dari Accor, dengan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, untuk melindungi para tamu dan karyawan kami,” jelas Jessica.

Anggota setia Accor Plus kami dapat menikmati tambahan diskon 10% untuk semua voucher. Dapatkan penawaran ini hingga 30 September 2020 dengan masa berlaku hingga 30 Desember 2021 yang dapat dibeli di situs web penjualan khusus  https://accor.megatix.co.id/.

Penawaran-penawaran ini juga mendukung program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diharapkan menginspirasi para wisatawan domestik untuk melakukan perjalanan #DiIndonesiaAja dengan tetap menetapkan protokol-protokol Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan (CHSE ) selama  tatanan adaptasi kebiasaan baru.

(rr/Syam)