www.beningpost.com

ELC sebagai gerai mainan edukasi anak ternama, berkomitmen untuk memberikan beragam pilihan mainan edukatif bagi Si Kecil. Salah satu koleksi terbaru ELC adalah seri dari ADDO - sebuah merek mainan yang bertujuan untuk memberikan inspirasi akan ratusan cara bermain bagi Si Kecil setiap harinya.

Berbagai jenis mainan yang ditawarkan, mulai dari craft play (permainan kerajinan), role play (bermain peran), soft toys (mainan lunak), sains, dough, dan permainan air. Mainan seri ADDO ini hanya tersedia secara eksklusif di gerai Early Learning Centre (ELC).

Mohit Nigam, Brand General Manager ELC Indonesia mengungkapkan, bermain merupakan salah satu kegiatan yang menghibur sekaligus mendidik bagi Si Kecil. Peran orang tua untuk mendampingi anak bermain juga sangat penting sekaligus untuk menciptakan bonding.

“Oleh karena itu, kami menggiatkan kampanye #ELCMainSamaAnak. Saat bermain bersama, orangtua dapat mengetahui perkembangan Si Kecil, baik dari sisi kognitif, motorik, sosial, dan bahasanya,” ujar mohit Nigam. 

Ditambahkannya, untuk menambah serunya bermain bersama, ELC melengkapi rangkaian mainan dari ADDO yang telah diluncurkan beberapa saat lalu di Indonesia, dengan menghadirkan berbagai jenis mainan edukasi baru yang ditujukan untuk anak mulai dari usia satu tahun.

(rr/Syam)