www.beningpost.com

Swiss-Belhotel International telah meluncurkan promosi kamar yang berlaku global di seluruh properti Swiss-Belhotel dan Zest Hotel serta melancarkan kampanye khusus melalui jaringan sosial media (#TogetherApartWithSBI) sepanjang September untuk merayakan hari jadinya yang ke-33.

Berdiri pada tanggal 25 September 1987, Swiss-Belhotel International, Grup manajemen hotel yang berbasis di Hong Kong ini telah memiliki 14 brand dengan klasifikasi berbeda di 23 negara dengan lebih dari 145* hotel, resor dan proyek.

Mr. Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International, mengatakan, kami senang dapat merayakan pencapaian ini dengan setiap tamu yang kami layani.

“Saat ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menciptakan dan berbagi kegembiraan bersama walaupun tetap terpisah. Keselamatan dan kesejahteraan mereka adalah prioritas utama kami. Karena para tamu kami yang telah memberikan kesuksean pada kami,” tambahnya.

Sejalan dengan perayaan hari jadi Grup ke-33, seluruh properti Swiss-Belhotel dan Zest Hotel akan meluncurkan penawaran menginap berikut aktivitas sosial media yang memungkinkan para tamu untuk turut serta menikmati keragaman dan merayakan pencapaian brand tersebut.

Promosi Kamar dalam rangka hari jadi ke-33 Swiss-Belhotel International

Periode menginap : 1 - 30 September 2020. Dapat dipesan di swiss-belhotel.com and zesthotel.com dengan 20% off dari harga terbaik yang tersedia, jaminan peningkatan type kamar ke kategori selanjutnya yang tersedia, dan pembatalan pada hari yang sama sebelum pukul 18:00 waktu setempat.

Kampanye media social #TogetherApartWithSBI telah dipilih, dengan adanya Covid-19 yang membuat perjalanan menjadi sulit dan bagaimana jaringan sosial kami di media social membuat kami tetap terhubung satu sama lain secara virtual.

Membagikan momen perjalanan Anda saat Anda menginap di salah satu properti Swiss-Belhotel International atau Zest Hotel, untuk ikut serta dalam kontes. 6 pemenang yang beruntung akan dipilih mulai dari tanggal 1 hingga 25 September 2020.

Dan masing-masing akan menerima hadiah berupa voucher menginap 3 hari 2 malam di properti Swiss-Belhotel International dan kartu keanggotaan Swiss-Belexecutive, yang memberikan manfaat beragam untuk kamar dan restoran diseluruh  properti  dan Zest hotel selama 1 tahun.

(rr/Syam)