www.beningpost.com

Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, kegiatan ekonomi mulai menggeliat, termasuk AutoFamily yang perlahan mulai menjalankan kembali roda bisnis atau bekerja dari kantor.

Sekarang pula waktu yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota guna menunjang aktivitas, apalagi Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memiliki segudang program promo yang bisa dimanfaatkan jelang berakhirnya bulan Juli 2020.

  1. Digiroom New Normal Deals

Dengan adanya risiko penularan virus COVID-19 melalui udara, kebersihan kabin mobil menjadi kebutuhan utama ketika berkendara. Air purifier merupakan suatu alat yang dapat membersihkan udara yang dihirup dengan mengeluarkan udara segar yang sudah bersih atau bebas polusi karena debu, kuman, bakteri, virus dan partikel di dalam udara sudah disaring terlebih dahulu.

Spesial untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru Toyota lewat Auto2000 Digiroom, bisa memperoleh hadiah langsung berupa 1 unit air purifier senilai Rp 1 juta yang bisa dipakai untuk membersihkan udara kabin mobil Toyota yang dibeli. Selain itu, terdapat pula hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk pembelian secara kredit lewat Auto2000 Digiroom.

Persediaan hadiah terbatas, promo yang berlaku untuk pembelian seluruh jenis mobil baru Toyota ini akan berakhir pada 31 Juli 2020. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di Auto2000.co.id

  1. Promo Saatnya Sehat

Di tengah situasi yang cukup menantang saat ini, Auto2000 memberikan keringanan dengan menawarkan promo potongan cicilan perbulan hingga 50% selama 3 bulan pertama untuk pembelian mobil baru Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Sedangkan untuk pembelian mobil baru selain 4 model tersebut memperoleh potongan cicilan perbulan hingga 50% untuk bulan pertama saja.

Program ini hanya bisa dimanfaatkan untuk tenor angsuran selama 3 tahun. Tidak berlaku untuk cicilan Alphard dan Camry, tersedia hadiah tambahan berupa asuransi TLO 1 tahun atau Paket Servis sebagai opsional. Hanya berlaku hingga 31 Juli 2020, informasi lebih lengkap dapat dilihat di Auto2000.co.id.

  1. Pilih Mobil Semudah Cicilannya

AutoFamily dapat membeli mobil baru Toyota yang lengkap dengan cara yang mudah lewat Auto2000 Digiroom hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Selain pilihan model yang lengkap, cicilan yang ditawarkan juga begitu ringan dan mudah karena disertai promo Auto2000 Digiroom yang memikat.

Ambil misal, cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp 2,4 jutaan, cicilan Avanza mulai dari Rp 3,1 jutaan, dan cicilan Rush mulai dari Rp 3,9 jutaan. Hanya berlaku hingga 31 Juli 2020, informasi lebih lengkap dapat dilihat di Auto2000.co.id. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua promo di atas.

“Sekarang saat yang tepat bagi AutoFamily yang ingin membeli mobil baru Toyota. Urusan Toyota lebih mudah, AutoFamily bisa melakukan pembelian lewat Auto2000 Digiroom yang memiliki banyak program promo memikat di bulan Juli ini. Segera manfaatkan peluang emas ini dengan berkunjung ke website Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (25/7/2020).

(rr/Syam)