www.beningpost.com

Selamat datang di era New Normal! Saat ini, tidak dapat dipungkiri, kita semua harus bisa tetap beraktivitas dan produktif di tengah kondisi pandemi covid19.

Tentunya rasa khawatir pun tetap menghampiri benak kita semua. Oleh sebab itu, kita tetap harus menjalani segala protokol dan prosedur New Normal yang telah ditetapkan, agar kita semua tetap sehat, aman dan nyaman.

Di saat seperti ini, Kristal Hotel Jakarta hadir dan siap membantu dalam layanan disinfectant,  untuk sanitize dan disinfect area yang kamu inginkan (seperti kantor, rumah, dan lainnya).

Hanya Rp 5.000net/m² (minimum 100m²), dengan menggunakan Teknologi ULV / Cold Fogging, pemrosesan yang sederhana dan cepat, menjamin perlindungan permukaan dan tentunya menggunakan perlengkapan pelindung pribadi standar Covid19. Untuk radius lokasi lebih dari 3 km, berlaku biaya tambahan.

Tidak hanya itu, Kristal Hotel Jakarta juga menyediakan layanan Laundry & Dry Cleaning, untuk bantu kamu yang sudah mulai sibuk beraktivitas dan ngga sempat mencuci.

Hanya Rp 15.000net/kg (minimum 5kg), dengan bahan yang ramah lingkungan dan GRATIS 5 kg setiap 10 kali transaksi. FREE Delivery maks.3km.

(rr/Syam)