www.beningpost.com

Sudah mulai bosan di rumah saja? Ingin bekerja sambil liburan? Atau ingin liburan tapi masih banyak kekhawatiran? Tenang aja, di bulan Juni 2020 ini, Kristal Hotel Jakarta lagi ada promo menarik, khusus buat kamu dan keluarga kamu yang mau menginap tanpa rasa khawatir.

Memasuki era New Normal saat ini, Kristal Hotel Jakarta tentunya menerapkan protokol dan prosedur New Normal seperti adanya pengecekan suhu bagi setiap tamu dan juga setiap staff yang memasuki area Kristal Hotel Jakarta.

“Tidak hanya itu, di setiap area hotel, juga tersedia hand sanitizer. Semua staff Kristal Hotel dan juga para tamu wajib memakai masker saat berada dalam area hotel.

Area Kristal Hotel juga secara rutin disterilisasi, seperti halnya pembersihan atau sterilisasi, salah satunya dengan penyemprotan desinfektan pada gagang pintu, lantai, setiap area kamar, tombol lift dan area lainnya.

“Kristal Hotel pun juga terdapat beberapa garis pembatas untuk menerapkan social distancing, seperti di  area Front Office dan juga di setiap lift. Hal-hal tersebut dilakukan guna tetap menjaga sterilisasi, kesehatan, keamanan dan kenyamanan semua orang yang berada di area Kristal Hotel,” jelas Tasha, Public Relations Manager di Kristal Hotel Jakarta.

Nah, untuk kamu yang ingin bekerja sambil liburan, ada promo WORK FROM HEART nih sampai 30 Juni 2020. Kamu bisa bekerja atau meeting bareng rekan kerja kamu dengan tetap menerapkan protokol dan prosedur New Normal di Kristal Hotel Jakarta. Di promo ini, kamu bisa mendapatkan diskon sampai 30% dari harga kontrak untuk meeting dan room.

Kalau kamu yang ingin liburan bersama keluarga, juga ada promo SAVE NOW! STAY LATER! Yang mana kamu bisa mendapatkan harga special hanya dengan membeli 2 Prepaid voucher untuk semua tipe kamar, mulai dari harga Rp 650.000net/malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Untuk periode menginapnya, berlaku dari bulan Juni 2020 sampai 29 Desember 2020.

(rr/Syam)