www.beningpost.com

Pandemik global Covid-19 memaksa kita harus tinggal di rumah. Hashtag #WFH atau ‘Work from home’ dan #DiRumahAja pun jadi naik daun. Bagaimana tidak, kapan lagi bisa berada di rumah saat weekday dan bukan tanggal merah.

Namun menjelang dua minggu #dirumahaja, banyak yang mulai teriak kebosanan. Terlebih anak-anak muda millenial yang biasanya aktif beraktivitas di luar rumah, tapi kini harus di rumah aja dan memilih di rumah aja.

Karena di situasi sekarang, yang keren bukan lagi yang nongkrong di kafe, melainkan yang di rumah aja dan membantu memutus rantai penyebaran covid-19.

Nah, bagi kalian yang bosan dan bingung harus melakukan apa selagi di rumah, Daihatsu punya sesuatu yang menarik dan dapat mengisi hari-hari kamu supaya lebih mantul. Ada apa aja sih?

  1. Daihatsu Musik Asik akan menemani kegiatanmu selama di rumah dengan playlist lagu-lagu hits tanah air yang pastinya bikin mood tambah asik. Ada Kunto Aji, fourtwnty, Yura Yunita, dan Reality Club. Semuanya diaransemen berbeda dari lagu aslinya, jadi ngga ngebosenin! Yang mau ikutan nonton dan merasakan vibes nonton konser, bisa juga nonton Musik Asik Live. Ada Maliq & D’essentials, HiVi, dan Didi Kempot. Tinggal play all dan nikmatin semua lagu-lagunya. Dijamin ambyar, Sob!
  2. Daihatsu Webseries Pergi Pagi Pulang Untung yang kocak banget. Sekarang sudah ada tiga season yang lengkap. Buat kamu yang suka nonton drama comedy, pas banget deh nonton ini! Web series ini menceritakan dua orang salesman Daihatsu yang sudah bersahabat sejak di bangku sekolah dan terus bersaing secara positif mulai dari prestasi sampai deketin cewek.
  3. Intips Tetangga, kumpulan tips-tips seputar mobil yang dikemas dalam komedi dan pastinya mudah untuk kamu aplikasikan sendiri.

Semua konten di atas bisa kamu temui di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku. “Dalam menghadapi pandemik covid-19 ini, kita harus berjuang bersama-sama untuk menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus ini.” Ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu melalui media Youtube turut mendukung dengan menyediakan konten yang menarik dan edukatif untuk dapat dinikmati di rumah.

Rudy berharap pandemik ini segera berlalu dan semua kegiatan kembali berjalan normal. Yuk kunjungi langsung youtube channel Daihatsu Sahabatku dan jangan lupa untuk #diRumahAja ya!

(rr/Syam)