www.beningpost.com

Pada masa pandemi virus covid-19 akan kekhawatiran masyarakat untuk keluar rumah, dan merujuk pada social distancing yang dianjurkan oleh pemerintah, Swiss-Belhotel Serpong memberikan jasa layanan antar makanan.

“Free Delivery Service” untuk warga yang tinggal dalam radius 5 Kilometer, dengan pembelian minimum 3 (empat) box paket dari “Meals To Go”.

Ada 6 (enam) varian menu yang ditawarkan, dimana setiap paket sudah terdiri dari Nasi Putih, 1 Main course (hidangan utama), Salad atau tumisan sayuran, Gorengan seperti Fried Fish Ball, dan lengkap dengan buah sebagai hidangan penutup.

Paket “Meals To Go” dibandrol seharga Rp 55.000 net per box dan dapat di order via Whatsapp ataupun telephone. Layanan jasa antar dapat dimulai jam 11.00 sampai dengan 17.00.

Adapun menu yang ditawarkan terdiri dari;

Menu 1 : Nasi Putih, Chicken Katsu, Japanese Salad, Fried Fish Cake

Menu 2 : Nasi Putih, Fish Katsu, Japanese Salad, Fried Fish Ball

Menu 3 : Nasi Putih, Chicken Kung Pao, Japanese Stir Fried Vegetable,

Menu 4 : Nasi Putih, Beef Black Pepper, Galic Brocoli

Menu 5 : Nasi Putih, Chicken Teriyaki, Japanese Salad, Fried Crab Nugget

Menu 6 : Nasi Putih, Mix Vegetable, Chickem Honey Sauce, Fried Seafood Tofu

Semua menu sudah termasuk dengan buah potong. Selain menu yang disebutkan diatas, warga juga bisa memesankan makanan melalui Gofood dari aplikasi Gojek.

Terdapat beberapa menu seperti; Ayam Betutu, Ayam Kung Pao, Beef Blackpepper, Nasi Goreng Jakarta, dan masih banyak lagi lainnya.

(rr/Syam)