www.beningpost.com

Mengulangi kesuksesan keikutsertaan tahun 2019 silam, UbruKopi kembali berpartisipasi di Festival Kopi “Kisah Kopi Vol.2” yang digelar selama empat hari mulai tanggal 20 hingga 23 Februari 2020 (Kamis – Minggu) di main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

“Kisah Kopi Vo. 2, adalah sebuah event yang sangat menarik karena menyatukan semua kalangan pecinta kopi. UbruKopi merasa bangga bisa ambil bagian dalam event yang mempertemukan berbagai kalangan pecinta kopi,” kata Erwin Yang dari UbruKopi yang dijumpai redaksi Beningpost.com di booth No 59-60.

Erwin menjelaskan, UbruKopi adalah platform online bagi pecinta kopi untuk menemukan berbagai kopi biji dan bubuk serta alat seduh manual di www.ubrukopi.com. Kami bekerjasama dengan berbagai roaster di Indonesia untuk menghadirkan kopi biji berkualitas tinggi dari berbagai daerah Indonesia.

Tak kurang dari 60 tenants dari berbagai brand yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Stand-stand yang menjual coffee drinks, coffee beans, coffee tools, coffee machines, dan coffee equipments akan memanjakan para penggemar kopi, sementara pengunjung yang masih belajar menyukai kopi, juga bisa menikmati gerai yang menjual dessert lezat.

Penawaran menarik seperti diskon hingga 20% untuk kopi dan peralatan kopi ditawarkan kepada pengunjung yang mampir ke UbruKopi di booth 59-60.

Selain itu masih tersedia banyak bonus lainnya. Namun yang tak kalah menarik adalah ajakan bagi pengunjung untuk mencicipi aneka jenis kopi arabika dan robusta dari berbagai daerah Indonesia di area brewing bar UbruKopi.

“Rasanya senang dan bangga bisa bertemu dengan sesama pecinta kopi. Kami bisa bertukar ilmu sekaligus meningkatkan industri kopi lokal. Kami mengundang teman-teman pecinta kopi untuk hadir dan menikmati kopi bersama kami, selama event berlangsung,” kata Erwin.

(rr/Syam)