www.beningpost.com

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun  PT Astra International Tbk, yang jatuh pada tanggal 20-02-2020, pameran Astra Auto Fest 2020 secara resmi dibuka pada hari ini, Rabu (19/02/2020) di Astra Biz Center, BSD – Tangerang.

Pameran ini akan berlangsung selama lima hari ke depan mulai tanggal 19 hingga 23 Februari 2020 bertempat Astra Biz Center, BSD – Tangerang, dengan mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”, menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

“Astra Auto Fest 2020 melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan Sales Operation Otomotif, Jasa Keuangan dari Pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industry otomotif secara nasional,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra dalam acara pembukaan, hari ini, Rabu (19/02/2020) di Astra Biz Center, Tangerang.

Menurut Suparno, selain dalam rangka memperingati HUT ke-63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest tahun ini diselenggarakan tak hanya di Jakarta, namun juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya.

Dia menyebut penyelenggaraan di empat kota ini dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan serta produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

Terdapat 19 kolaborator dalam gelaran Event Astra Auto Fest 2020. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu,Commercial Vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Pada acara ini pengunjung akan dimanjakan dengan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu : PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Ditambahkannya, layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial.

“Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga diharapkan pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami,” pungkasnya.

Suparno menegaskan, Astra telah menyiapkan beragam kado untuk pengunjung Astra Auto Fest 2020 ini yang ingin melakukan pembelian mobil baru dan bekas, dari passenger car hingga commercial car, dengan poin utama yang kita sampaikanadalah mobil ready stock, pembiayaan mulai dari 0% khusus untuk 5 brand yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Lexus.

Kemudian pengunjung dimanjakan dengan promo menarik lainnya, khususnya untuk kendaraan roda empat yaitu program bunga sesuai tenor, dimana pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit.

Sedangkan pengunjung yang akan membeli kendaraan roda dua akan ada beragam program potongan angsuran, seperti Reguler Program dan Priority Program, dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1.750.000 untuk tenor 3 tahun untuk kendaraan roda dua dengan tie tertentu dan tentunya dilengkapi dengan berbagai merchandise eksklusif.

Tak hanya program otomotif saja, namun khusus dalam event ini para pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life, dimana para pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapatkan cash back sebesar 20%.

Selama event berlangsung akan adaberbagai program Lucky Dip menarik seperti Free Admin, Bonus Down Payment (DP) 10%, Free Angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta, berbagai macam gadget, car trunk dan masih banyak lagi dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar.

Acara yang berlangsung selama lima hari ini sepenuhnya gratis. Dan untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk kemudahan pengunjung.

(rr/Syam)