www.beningpost.com

F5 Networks (NASDAQ: FFIV) memperkenalkan NGINX Controller 3.0, sebuah solusi penyediaan aplikasi cloud-native yang dapat membantu perusahaan-perusahaan membuat bisnis mereka lebih lincah dengan risiko yang lebih rendah.

NGINX Controller 3.0 dikembangkan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, dengan menawarkan platform layanan mandiri multi-cloud pertama yang membuat friksi antara DevOps, NetOps, SecOps, dan pengembang aplikasi tidak terjadi lagi.

NGINX Controller™ menggabungkan beragam layanan aplikasi, termasuk load balancing, manajemen API, analitik, dan service mesh dengan pendekatan yang difokuskan pada aplikasi.

Dengan platform ini, pemakaian tool  yang berlebihan akan berkurang sehingga sebuah perusahaan dapat mempercepat implementasi aplikasi mereka. Selain itu, platform ini memberikan kinerja dan analitik yang jauh lebih baik, serta total biaya kepemilikan yang lebih rendah.

“Ini merupakan peluncuran produk skala besar pertama kami sejak NGINX bergabung dengan F5 pada bulan Mei 2019, dan hal ini menegaskan proposisi nilai yang unik dari NGINX dan F5 secara bersama-sama,” ujar Gus Robertson, SVP dan GM NGINX di F5.

Gus Robertson menyatakan, Controller 3.0 menyediakan fondasi bagi pengembang dan layanan mandiri DevOps yang kapasitasnya dapat terus ditingkatkan. Kami telah merancang pengalaman pengguna yang dipusatkan pada aplikasi, yang merupakan aset yang paling dipedulikan oleh perusahaan.

Ini sangat berbeda dengan solusi-solusi sebelumnya yang fokusnya pada infrastruktur. Selain itu, aplikasi-aplikasi milik pelanggan kini dapat dikonfigurasi oleh API terbaru.

“Kami sangat senang dapat mencapai tonggak penting ini. Tetap nantikan kabar terbaru seiring dengan upaya kami untuk terus menambahkan nilai di setiap rilis bulanan,” paparnya.

Ketersediaan

NGINX Controller 3.0 umumnya saat ini telah tersedia, dengan fitur-fitur tambahan yang akan dirilis sepanjang tahun ini, termasuk service mesh (yang diperkirakan akan mulai tersedia pada musim panas 2020).

Untuk informasi produk lebih lanjut dan untuk meminta uji coba gratis, kunjungi: https://www.nginx.com/products/nginx-controller/

(rr)