www.beningpost.com

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 PT Astra International Tbk yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2020, pameran otomotif tahunan akan digelar selama 5 hari  mulai tanggal 19 hingga 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Pameran tahunan otomotif tahun ini merupakan kado spesial bagi PT Astra International Tbk yang ke-63 berpkiprah dalam berkontribusi di Indonesia dengan mengangkat tema”Kado Terbaik dari Astra”, Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini selain diselenggarakan di Jakarta, Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya,” ujar Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim dalam acara Media Gathering hari Rabu (12/2/2020) di Jakarta.

Menurut Gunawan, selain dalam rangka memperingati HUT ke-63 Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fset di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

“Selain itu, kami juga melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional,” tambahnya.

Dia juga memaparkan, pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu,Commercial Vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Pada acara ini pengunjung akan dimanjakan dengan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu : PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Layanan terintegrasi ini, sambung Gunawan, diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial.

“Event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra ini bisa di akses secara gratis. Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami,” pungkasnya.

(rr/Syam)