www.beningpost.com

Membayar biaya perjalanan kini semakin mudah karena Agoda, salah satu platform perjalanan digital global yang paling cepat berkembang di dunia, memperkenalkan metode pembayaran tambahan bagi wisatawan Indonesia.

Opsi-opsi baru ini, yang mencakup solusi pembayaran tanpa kartu kredit seperti transfer bank, membantu wisatawan dalam mendapatkan akses terhadap harga akomodasi Agoda yang kompetitif dan memesan perjalanan mereka dengan lebih nyaman.

Para wisatawan kini dapat melakukan transfer bank melalui Bank BNI, CIMB Niaga dan Bank Mandiri, yang menambah opsi pembayaran yang mudah lainnya, diantaranya kartu kredit, ATM, dan pembayaran di kasir minimarket Alfamart dan Indomaret yang berjumlah lebih dari 25.000 toko di seluruh Indonesia.

“Berkantor pusat di Asia Pasifik, kami memahami wilayah ini. Khususnya di Indonesia, kami tahu banyak orang tidak memiliki kartu kredit,” ujar Gede Gunawan, Country Director, Indonesia, Agoda.

Itulah sebabnya, lanjut Gede Gunawan, kami sangat senang dapat menawarkan berbagai metode pembayaran alternatif sehingga wisatawan dapat membayar akomodasi mereka tanpa kesulitan.

Gede Gunawan menyatakan, kami terus berinovasi dan memberikan solusi bagi para pelanggan untuk membantu mereka bepergian ke mana saja.

Dia mencontohkan, wisatawan Indonesia dalam waktu dekat akan dapat melakukan pemesanan tanpa kartu kredit dan membayar pemesanan mereka saat mereka check-in di property tertentu di seluruh dunia.

“Hal ini adalah sesuatu yang terbukti populer di pasar-pasar lain, dan kami berharap dapat membuatnya tersedia untuk wisatawan Indonesia akhir tahun ini,” paparnya.

(rr)