www.beningpost.com

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang merupakan tahun tikus logam ini, Mercure Serpong Alam Sutera menggelar Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner yang menyajikan beragam menu kuliner istimewa yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga.

Hidangan spesial malam Tahun Baru Imlek ini akan disajikan di Mint & Pepper Restaurant dengan harga Rp. 325.000++/orang pada hari Jumat, 24 Januari 2020 mulai pukul 19.00 sampai dengan 21.30 WIB.

Menu-menu spesial Imlek seperti Yu Sheng, Pecking Duck, aneka dimsum, Chicken Charsiu, Kue Keranjang, tidak lupa hidangan lokal, serta beragam menu istimewa lainnya siap menemani santap makan anda bersama dengan keluarga di malam yang penuh makna itu.

Selain hidangan yang istimewa, pertunjukan Barongsai, live music dan juga Lucky Angpao akan semakin menambah kecerian perayaan malam Imlek di tahun 2020 ini.

Beragam dekorasi bernuansa merah, spot foto yang cantik dan juga tim Mercure Serpong Alam Sutera sudah sangat siap untuk menyambut kedatangan anda di malam istimewa itu.

Memasuki tahun Tikus Logam ini, Mercure Serpong Alam Sutera berharap semoga karakter Shio Tikus yang menggambarkan kerajinan, kebaikan hati dan juga kedermawanan akan membawa keberuntungan di setiap langkah kita di tahun ini.

(rr/Syam)