www.beningpost.com

Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) akan segera tiba! Sale akhir tahun ini merupakan momen tepat berbelanja menyambut musim libur dan bertukar hadiah. Kali ini, 12.12 SALE Pomelo menawarkan diskon hingga 90% off serta berbagai diskon ekstra.

Khusus selama satu hari, pelanggan dapat menemukan 4,000+ pilihan gaya mulai dari daily look, workwear, activewear, swimwear, hingga berbagai koleksi spesial.

Nantikan tambahan item sale sepanjang tanggal 12 Desember 2019 serta diskon ekstra hingga 30% off yang dapat dinikmati di aplikasi serta situs Pomelo.

Tak hanya itu, ada 20 pilihan item trendi seperti Midi Side Slit High Waisted Skirt serta Front Pocket Cuffed Blazer dalam kategori 12.12 Super Savers dengan harga khusus yang patut dinanti.

Info lebih lengkap mengenai 12.12 SALE dapat diakses mulai dari 06 Desember 2019 lewat situs dan aplikasi Pomelo.

Fast-fashion brand yang berasal dari Bangkok ini juga memiliki new arrivals yang dilansir 3x setiap minggunya. Pomelo sendiri memiliki layanan gratis pengiriman untuk order min. Rp 390,000, dengan garansi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran di tempat yang sangat memudahkan pelanggannya. Pomelo tersedia di iOS dan Android.

(rr/Syam)