www.beningpost.com

Mendekati akhir tahun, Mint & Pepper Restaurant, restoran di bawah naungan Hotel Mercure Serpong Alam Sutera juga menghadirkan euforia natal & tahun baru melalui hidangan istimewa yang ditawarkan, baik makanan maupun minuman.

Salah satunya, “Papa Santa Claus” minuman dengan dominasi warna merah ini sangat menyegarkan dan cocok sebagai penghilang dahaga. Strawberry yang segar di campur dengan jambu dan ditambah dengan milk foam ini tiada duanya.

Tampilannya pun tidak kalah menarik, dikemas dengan tema Christmas, minuman ini cocok bagi anda yang ingin merasakan euphoria natal dan tahun baru. Minuman ini di bandrol dengan harga IDR.48.000++. Wah, sangat recommended dan instagramable juga pastinya.

Menu lain untuk menunjang euforia tersebut adalah Ebi Katsu Slider. Burger yang disajikan dengan saus tartar dan french fries sebagai pelengkapnya patut anda coba.

Selain harganya yang affordable yaitu IDR.60.000++/porsi, Ebi Katsu Slider dapat disantap bersama-sama.Makanan dan minuman istimewa tersebut hanya tersedia dari bulan November 2019 hingga Januari 2020, jadi pastikan anda tidak melewatkannya ya!

Selain itu, mari rayakan euforia Natal dengan penawaran Christmas Eve Buffet Dinner” dengan harga Rp. 310.000++/orang serta sambut malam pergantian tahun dengan All You Can Eat Buffet Dinner dengan harga Rp. 500.000++/orang.

Bagi anda yang ingin menikmati malam tahun baru bersama keluarga dan orang terdekat, kami juga menyediakan paket New Year dengan harga mulai dari Rp. 3.208.000++. Paket 2 hari 1 malam ini, anda sudah bisa menikmati kamar superior serta Buffet Dinner & Breakfast untuk 2 orang.

(rr/Syam)