www.beningpost.com

Ajang Astra Auto Fest 2019 (AAF) yang berlangsung dari tanggal 22 – 24 November 2019 di Astra Biz Center BSD City. Dalam dua hari berlangsung yakni 22 dan 23 November, AAF telah menghasilkan lebih dari 1.200 SPK dengan nilai pembiayaan lebih dari Rp 210 milyar.

Berbagai produk dan program terbaik dari Astra dihadirkan pada ajang Astra Auto Fest 2019 dan minat masyarakat terus meningkat.

Project Director AAF Gunawan Salim, menjelaskan animo masyarakat terus bertambah dalam dua hari ini. "Kami perkirakan hari terakhir, hari Minggu (24/11/2019), jumlah pengunjung akan meningkat lagi sesuai dengan konfirmasi registrasi pendaftaran."

Sejak dibuka sampai hari kedua kemarin, tercatat tidak kurang dari 2.000 pengunjung telah hadir untuk melihat berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif, serta mengenal layanan jasa keuangan Astra – Astra Financial di ajang AAF 2019.

Lebih dari Rp 210 milyar

Penawaran yang ada di AAF memang tidak tanggung-tanggung. Mulai dari pilihan kendaraan sampai program pembiayaan, juga berbagai hadiah. Tidak heran jika dalam dua hari nilai pembiayaan telah mencapai lebih dari Rp 210 milyar.

Salah satu program unggulan yang disuguhkan dalam dalam acara ini adalah program bunga sesuai tenor, dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, kendaraan ready stock, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran, misalnya program reguler dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun.

Ada pula program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua.

Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru Anda. Sementara untuk setiap transaksi dengan metode kredit akan mendapat kesempatan meraih total hadiah Rp 3,7 milyar.

Tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam Astra Auto Fest 2019, diantaranya Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor. Dari Astra Financial turut hadir PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil second hand dengan kualitas prima, Astra Auto Fest 2019 juga menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin. Tidak hanya itu, acara ini juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic.

(rr/Syam)