www.beningpost.com

Famous Allstars (FAS), sebuah perusahaan terkemuka dalam industri influencer, konten, dan hiburan, hari ini dengan resmi meluncurkan platform Allstars.id yang menghubungkan brand dengan lebih dari 20.000 akun influencers terdaftar secara mudah.

Allstars juga menggandeng komunitas pelapak Bukalapak untuk meningkatkan untuk meningkatkan strategi pemasaran mereka.

Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars menjelaskan bahwa Allstars.id bertujuan untuk menghubungkan pelapak UKM di Indonesia dengan puluhan ribu influencers terdaftar untuk meningkatkan brand awareness dan pemasaran produk mereka.

Allstars.id merupakan platform influencers  yang didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah dengan tujuan dapat menjangkau influencer yang paling tepat dalam mengimplementasikan strategi pemasaran dari usaha kecil dan menengah di Indonesia, mulai dari nano, micro, macro, sampai top tier influencer.

Terdapat puluhan ribu influencers dari berbagai platform media sosial, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan mewakili berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting dan lain lain.

“Allstars adalah platformnya para influencer dan brand bertemu,” ujar Alex dalam jumpa pers hari ini, Selasa (6/11/2019) di Jakarta.

Alex menyatakan, pihaknya melihat ada kebutuhan yang besar dari usaha kecil dan menengah di Indonesia terhadap influencer dalam rangka meningkatkan brand awareness terhadap perusahaan dan produk mereka.

Tantangannya, ujar Alex, ada persepsi bahwa influencer itu mahal, oleh sebab itulah platform kami hadir untuk membantu para pemilik brand, Allstars menawarkan banyak keuntungan yang luar biasa bagi usaha kecil dan menengah di Indonesia yang memanfaatkan platform ini untuk melakukan pemasaran produk maupun brand mereka.

Dia menjelaskan keuntungan yang diapatkan antara lain:

o  Efektivitas, di mana perusahaan akan dengan mudah menggaet influencer yang paling tepat bagi mereka.

o Efisien, tidak akan butuh waktu lama untuk menghubungi influencer.

o Harga yang transparan, di mana pengguna jasa bisa menentukan sendiri biaya yang akan dikeluarkan, dan keempat, pembayaran yang aman, yakni ada jaminan jika ada pembatalan maka uang akan dikembalikan. 

Allstars.id mempertemukan perusahaan usaha kecil dan menengah di Indonesia dengan influencer yang tepat bagi mereka melalui dua fitur utama: Allstars Assistant dan Allstars Project.

Allstars Assistant akan menghubungkan brand dengan influencer yang sesuai dengan target market-nya untuk menjalankan strategi pemasarannya melalui penerbitan konten-konten yang didesain khusus bagi brand tersebut.

Adapun Allstars Project akan membantu brand terhubung dengan influencer yang sesuai dengan anggaran dan meraih awareness melalui konten yang sudah dipersiapkan sendiri.

Melalui dua fitur ini, Allstars siap membantu brand meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas serta membuktikan kredibilitas di pasaran.

Brand dapat menggunakan fitur-fitur unggulan Allstars hanya dengan lima langkah sederhana. Langkah pertama daftarkan brand, lalu pilih fitur yang diinginkan antara Allstars Assistant atau Allstars Project, setelah itu brand diharuskan mengisi brief sesuai keinginan, dilanjut dengan top up saldo untuk biaya yang dibutuhkan, untuk yang terakhir brand dapat review influencer dan konten yang disediakan.

Untuk mengetahui platform influencer Allstars ini ataupun tertarik untuk mendaftarkan brand anda atau tertarik untuk menjadi influencer, kunjungi https://www.allstars.id/

(rr)