www.beningpost.com

Merayakan hari jadi ke 6 tahun, Mercure Serpong Alam Sutera menggelar “Pesta Rakyat” bersama dengan seluruh staf. Pesta rakyat diselenggarakan sebagai acara puncak dari serangkaian kegiatan perlombaan yang sudah berjalan satu minggu sebelumnya.

Acara dimeriahkan Fashion Show sekaligus perlombaan Best Costume dari masing-masing perwakilan department dengan menggunakan busana bertema “Tradisional Indonesia”, mulai dari baju tradisional Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan, Bali, dan juga Jakarta.

Keseruan dan kemeriahan meliputi atmosfer acara yang sedang berlangsung, dimana canda dan tawa menjadi pengikat selama acara berlangsung.

Usai fashion show, pemenang dari beberapa perlombaan sebelumnya dan juga The Best Employee of The Year pun diumumkan. Kemudian dilanjutkan dengan merayakan bersama ulang tahun staf yang lahir di bulan September dan Oktober.

Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, tiup lilin dan potong kue serta foto bersama, acara memasuki puncaknya yaitu Pemotongan Tumpeng yang diwakili oleh General Manager sebagai lambang ucapan syukur atas pencapaian yang sudah diraih selama enam tahun.

“Pesta rakyat ini diselenggarakan sebagai moment untuk berkumpul bersama staf dari berbagai department dengan harapan semakin terjalinnya kebersamaan dan kekompakan untuk kemajuan hotel”, ujar Della Angelina selaku Public Relations Mercure Serpong Alam Sutera.

Kehangatan acara semakin terasa dengan dimulainya sesi makan bersama ditemani dengan penampilan akustik dari department engineering. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang fashion show dan juga pembagian doorprize.

(rr/Syam)