www.beningpost.com

Setelah rangkaian teaser mengenai melalui media sosial, vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi kehadiran vivo V17 Pro sebagai V-Series terbaru di tanah air.

Iklan TV (TVC) vivo V17 Pro pun mulai mengungkap desain terbaru serta rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi seperti 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro. 

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran vivo V17 Pro ini. Melalui TVC yang sudah disiarkan, vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat.

vivo V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas, serta 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy.

(rr/Syam)