www.beningpost.com

Bertempat di Pasar Lama dan Pasar Tamansari Kota Serang Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi terjun kelapangan berbaur dengan abang - abang tukang becak dan lakukan Bakti Sosial (Baksos), Jumat (06/09/2019).

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK, yang ditindak lanjuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/ Siliwangi, untuk saling berbagi kepada sesama.

Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan dengan bentuk pemberian Nasi Box kepada abang -abang becak yang ada di Pasar Lama dan Pasar Tamansari Kota Serang untuk sarapan pagi, yang di berikan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III /Siliwangi, Ny Infita Windiyatno.

Dalam kesempatan ini Ny Infita Windiyatno, merasa bangga bisa bersilaturahmi dan berbagi dalam acara Bakti Sosial (Baksos) dengan abang - abang tukang becak yang ada di Pasar Lama dan Pasar Tamansari Kota Serang.

"Saya merasa senang dan bangga bisa bersilaturahmi serta berbagi, dalam kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) dengan abang - abang tukang becak yang ada di Pasar Lama juga Pasar Tamansari Kota Serang" Kata Ny Infita Windiyatno.

"Saya, dalam hal ini Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III / Siliwangi beserta Ibu - ibu Persit yang lain, menindak lanjuti akan Jumat berkah yang di gagas oleh ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dengan mengadakan Bakti Sosial" katanya

Bakti Sosial dilakukan dengan bentuk pemberian Nasi Box untuk sarapan pagi, bagi abang - abang tukang becak yang ada di Pasar Lama dan Pasar Tamansari Kota Serang.

Sebagai ungkarpan rasa syukur, dimana ucapan terimakasih dan apresiasi dari abang - abang tukang becak datang silih berganti.

"Kami sangat terkesan sekali dengan adanya ibu-ibu Persit dari Korem 064/MY melakukan Bakti Sosial dengan bentuk pemberian Nasi Box untuk sarapan pagi bagi para tukang becak. Terima kasih telah turut memperhatikan kami para tukang becak ini" kata Oji abang becak yang ada di Pasar Lama Kota Serang.

(rr/Syam)

 

"Semoga kebaikan ibu - ibu Persit Korem 064/MY akan dibalas oleh Allah SWT melebihi apa yang di berikan kepada kami semua para tukang becak" pungkasnya.