www.beningpost.com

ARA Hotel Gading Serpong kembali menggelar program CSR tahunan dalam bentuk kegiatan donor darah dengan tema Give the Gift of Life dalam kegiatan donor darahnya. 

Sesuai dengan tema kegiatan tersebut, Ara Hotel Gading Serpong ingin berupaya untuk  terus menginspirasi dan mengajak orang-orang agar peduli dan dengan sukarela menyumbangkan darahnya sebagai “hadiah kehidupan” yang dapat menyelamatkan orang lain.

“Kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Berbagi dan menolong orang lain adalah bentuk terbaik untuk mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan,” ungkap Deni Agustina, General Manager ARA Hotel Gading Serpong.

Oleh karena itu, ujar Deni, pada tahun ini kegiatan donor darah kembali diadakan pada tanggal 3 September 2019 dan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada pukul 10:00 - 13:00 WIB di ruangan Capella 3 ARA Hotel Gading Serpong.

PMI Kabupaten Tangerang turut memberikan kontribusi yang sangat baik yaitu mulai dari pengecekan kondisi tubuh pendonor hingga kegiatan donor darah berlangsung.

Merchandise menarik juga diberikan PMI Kabupaten Tangerang kepada para pendonor darah sebagai bentuk apresiasi yaitu goodie bag bertuliskan “I Was Born to be Super Donor” yang berisikan snacks.

Selain karyawan, tamu Ara Hotel Gading Serpong juga ikut berpartisipasi menjadi pendonor darah sukarela. Salah satu pendonor darah mengungkapkan senang dan merasa terbantu untuk menolong sesama melalui kegiatan ini.

Di samping itu, ia juga melakukan donor darah karena mengetahui banyaknya manfaat donor darah, yaitu diantaranya dapat meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuhnya melalui media sosial ARA Hotel GAding Serpong.

(rr/Syam)