www.beningpost.com

Tata Janeeta, nama artis satu ini sepertinya tidak pernah berhenti mewarnai jagad musik Indonesia dengan karya-karya terbaiknya.

Jika sebelumnya Tata bersama Mans Entertainment menggandeng Maia Estianty dan sukses lewat single "Sang Penggoda" yang menjadi 'lagu wajib' bagi para korban pelakor (perebut laki-laki orang).

Kemudian tidak lama berselang Tata Janeeta kembali menggebrak melalui single kolaborasi bersama Once Mekel melalui lagu yang berjudul "Disempurnakan Cinta". 

Kini Tata Janeeta kembali hadir dengan single ketiganya dibawah naungan Mans Entertainment yang berjudul “Tidak Masalah". Berbeda dengan dua single sebelumnya yang berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, pada single terbarunya ini Tata Janeeta kembali tampil “sendirian”.

Di single terbarunya ini Tata Janeta kembali membawakan lagu yang bernuansa patah hati. “Lagu Tidak Masalah ini menurutku mewakili rasa sakit hati yang terlampau dalam dari seorang kekasih terhadap pasangan yang meninggalkannya. Itu tersirat dari lirik “Lemah hati dalam menahan rasa sakit itu pun terpendam terlalu lama hingga kini tak  lagi peduli”, Tata menjelaskan.

Dalam single terbaru ini, Tata Janeta seperti menghipnotis para pendengarnya untuk masuk dalam memori luka terdalam tentang rasa sakit yang tidak mampu terucap.

Kemudian Tata menambahkan “Tapi lagu ini juga ingin menggambarkan ketegaran hati seorang wanita dalam menghadapi realitas cinta. Pesannya adalah Jadilah wanita yang kuat!”

Bersama single terbarunya ini, Tata Janeta dan Mans Entertainment berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas. Dan juga turut mewakili perasaan hati banyak orang diluar sana.

Tata Janeeta juga berkomitmen untuk terus melahirkan karya-karya terbaiknya untuk mewarnai khazanah musik tanah air.

(rr/Syam)