www.beningpost.com

Kini Swiss Café Restaurant di kawasan Pondok Indah menujukkan eksistensinya bukan hanya sekedar tempat untuk makan dan minum saja, namun area outdoor nya pun dapat dijadikan tempat untuk acara hiburan.

Untuk itu Swiss-Belhotel Pondok Indah mengadakan “An Intimate Night with JAVA JIVE” pada hari sabtu tanggal 3 Agustus 2019 mendatang.

JAVA JIVE merupakan group band Indonesia yang didirikan di Bandung tahun 1989 yang pernah merajai blantika musik Tanah Air di era 90-an yang beranggotakan Noey (bassist), Capung (guitarist/songwriter), Edwin (drummer), Tonny (keyboardist), Danny dan Fatur (vocalist).

Kegiatan dimulai pukul 17.30 WIB, diawali dengan makan malam sepuasnya oleh sajian menu spesial dari Swiss Café Restaurant dan penampilan DJ Vellin Chua berkolaborasi dengan LIVE P.A oleh DJ Erza Mourinho sebagai pembuka acara.

Paket yang ditawarkan untuk dapat Malam Mingguan bareng JAVA JIVE ini diantaranya; Paket Makan Malam senilai Rp 500.000net per orang sudah termasuk satu gelas beer/wine/soft drink/jus.

Paket Kamar mulai dari Rp 1.800.000net per malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, diskon 15% untuk makan dan minum ala carte di Swiss Café Restaurant dan diskon 10% untuk SPA massage treatment.

Paket Meja; Gold maupun Silver untuk 10 orang. Meja Silver senilai Rp 10.000.000net sudah termasuk makan malam untuk 10 orang, red/white wine sampai 4 botol, black label 1 botol termasuk dengan mixer dan free flow snacks.

Sedangkan Meja Gold senilai Rp 13.000.000net sudah dengan tambahan Jose Cuervo Reposado 1 botol dari paket Meja Silver.

“Seluruh pengunjung yang nanti hadir di acara An Intimate Night with JAVA JIVE, kami berikan diskon 15% untuk makanan dan minuman yang dipesan ala carte diluar dari paket (tidak termasuk minuman beralkohol). Dan ada keuntungan lebih bagi para anggota SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card) yaitu diskon 15% untuk semua harga paket,” tutur Budi Utami selaku Director of Sales & Marketing.

(rr/Syam)