www.beningpost.com

Taiwan kembali menggelar ajang Taiwan Excellence Happy Run Ke-6 diikuti sekitar 8.000 peserta yang diselenggarakan pada Minggu (21/7), di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara.

Melalui ajang Happy Run 2019, Taiwan ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berolahraga, sekaligus memperkenalkan produk-produk inovatif asal Taiwan. Salah satunya adalah Bubblingplus.

Bubblingplus turut menampilkan produk unggulannya dalam ajang yang mengusung tema “Taiwan Excellence, Everyday Excellence” tersebut, sebagai salah satu upaya agar produknya dapat diterima oleh masyarakat luas, sejak kehadirannya di Indonesia pada bulan Juli 2019.

Menurut Dirk Yang selaku Executive Director dari Bubblingplus, produknya sangat cocok bagi para penderita diabetes, yang ingin minum manis tanpa menggunakan gula. Apalagi karena diabetes termasuk ke dalam daftar penyakit yang paling mematikan di Indonesia.

“Produk Bublingplus ini dapat merubah air menjadi sangat manis dan pemakaiannya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan memasukkan air ke dalam botol, air tersebut bisa berubah menjadi sangat manis, enak, tidak ada kalori dan tanpa gula,” lanjutnya.

Sontak, para peserta lari usai menyelesaikan kegiatan lari lantas menyerbu stand Bulingplus yang pertama kali tampil pada ajang Happy Run 2019, dengan membawa botol ajaib. Dinamakan demikian, karena dapat merubah rasa air tawar menjadi manis, dan cocok untuk penderita diabetes.

Prosesnya pun sangat mudah, yakni cukup memasukkan air ke dalam botol ajaib, maka dalam waktu sekitar dua menit air sudah berubah rasa, dan sudah bisa dinikmati, baik untuk air putih, atau bisa dicampur dengan kopi atau teh.

Masyarakat sudah bisa mendapatkan botol ajaib Bublingplus ini dengan Harga yang ditawarkan sangat terjangaku yakni dibandrol dengan harga Rp 4,400,000,-

Untuk diketahui, selain Taiwan Excellence Happy Run, pada tahun ini Taiwan juga akan mengadakan Seminar IOT di Jakarta pada 28-29 Agustus 2019, Taiwan Expo di Surabaya pada 26-28 September 2019, serta Hospital Expo yang akan diadakan di Jakarta pada 23-26 Oktober 2019.

(rr/Syam)